Gelandang AS Roma Ini Terkesima Dengan Cara Spalletti Bentuk Mental Juara

Gelandang AS Roma Ini Terkesima Dengan Cara Spalletti Bentuk Mental Juara

 

Gelandang AS Roma Ini Terkesima Dengan Cara Spalletti Bentuk Mental Juara – Kevin Strootman terkesima melihat cara kerja Luciano Spalletti dalam membentuk mental juara kepada klubnya, AS Roma. Sebelumnya Roma sempat mengalami periode buruk bersama Rudi Garcia. Namun berkat kehadiran Spalletti, Roma kembali kompetitif dan bersaing dalam memperebutkan Scudetto musim ini.

Kini Roma nangkring di peringkat kedua klasemen di belakang Juventus dengan selisih satu poin. Roma juga berpeluang melangkah ke babak semifinal Coppa Italia andai mereka mampu mengalahkan Cesena di babak delapan besar.

“Dia sangat baik secara taktik, dia mempersiapkan kami benar-benar baik untuk pertandingan. Dia menempatkan kami dalam posisi di mana kami bisa mengubah formasi kami beberapa kali selama pertandingan untuk menang,” pujinya.

“Dalam sesi latihan kami merasakan keinginan untuk menang, setiap hari harus menjadi trofi kecil tak peduli ini adalah pertandingan latihan. Sesekali dia memberi kami tendangan di bagian belakang dan kami perlu itu, kami harus berusaha untuk mencapai tujuan kita,” sambungnya.

Kevin Strootman

Strootman juga berterima kasih kepada Spalletti yang sudah mengembalikan rasa percaya dirinya setelah absen lama karena dibekap cedera lutut.

“Spalletti datang setelah operasi ketiga lutut saya dan saya sudah berlatih dengan Primavera. Tahun lalu saya berada di bangku cadangan, saya tak dalam kondisi bagus secara fisik dan teknis, kecepatan. Tapi dia selalu mendukung saya,” tandasnya.

 

Posted By – Agen Bola