Gerrard Blak-blakan Soal ‘Kebenciannya’ dengan Coutinho

Legenda Liverpool, Steven Gerrard telah mengakui bahwa dirinya kerap tak nyaman jika harus berlatih dalam sesi game bersama Philippe Coutinho. Hal ini menurutnya disebabkan pemain asal Brazil tersebut “tak mungkin bertahan”.

Coutinho menyumbang gol kedua untuk The Reds usai tendangan bebasnya membobol gawang Leicester City. Liverpool pun menorehkan kemenangan 3-2 pada akhir pekan lalu.

Playmaker incaran Barcelona itu rupanya juga pernah menyisakan cerita unik yang masih begitu diingat oleh Gerrard selama menjadi rekan setimnya di Anfield.

“Dia tak mungkin bermain bertahan, ketika saya biasa berlatih dengannya, saya akan membencinya saat berada di tim lima lawan satu,” ungkap Gerrard dilansir BT Sport.

Menurut pemain yang kini merumput di LA Galaxy itu, menjadi rekan Coutinho dalam sesi game di suasana latihan merupakan sebuah hal yang tak diharapkan.

“Saya tidak akan mendekatinya dan terkadang saya menyuruhnya untuk menjauhkan diri dari saya karena dia bisa mempermalukan Anda,” tambahnya.

“Dia memiliki kesadaran untuk bertahan yang rendah. Tapi dia sangat tajam, sangat cepat dan dia selalu dua atau tiga langkah di depan bek. Dia sangat pintar,” tegas Gerrard.