Hadapi AC Milan Lagi, Bos Torino Minta Anak Asuhnya Lakukan Hal Ini

Hadapi AC Milan Lagi, Bos Torino Minta Anak Asuhnya Lakukan Hal Ini

Hadapi AC Milan Lagi, Bos Torino Minta Anak Asuhnya Lakukan Hal Ini

Hadapi AC Milan Lagi, Bos Torino Minta Anak Asuhnya Lakukan Hal Ini – Setelah disingkirkan dalam babak perdelapan final Coppa Italia, Torino akan kembali berhadapan lagi dengan AC Milan dalam giornata ke-20 Serie A yang akan digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, Selasa (17/1).

Bos Torino, Sinisa Mihajlovic meminta anak asuhnya tak mengulangi kesalahan yang sama seperti dalam laga Coppa Italia. Dalam laga tersebut, Torino sempat unggul pada babak pertama lewat gol Andrea Belotti. Namun mereka kebobolan dua gol hanya dalam kurun waktu tiga menit oleh Juraj Kucka dan Giacomo Bonaventura.

Mihajlovic ingin mereka belajar dari kesalahan agar dapat tampil maksimal ketika bermain di depan publik sendiri. Ia berharap anak asuhnya tidak cepat puas ketika unggul terlebih dulu dan mampu menunjukan karakter agar tak kehilangan identitas.

“Saya berharap kekalahan itu dapat menjadi pelajaran berharga bagi kami untuk laga hari Senin (waktu setempat) nanti agar tak membuat kesalahan yang sama. Kami harus bermain 90 menit dengan kemampuan terbaik, tanpa memikirkan hasil atau sudah puas dengan keunggulan sementara,” ujarnya.

“Kami menunjukkan kurangnya karakter. Saat Anda menang di San Siro, bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama, Anda tak bisa bersantai. Ini masalah psikologis dan Anda hanya dapat mengatasinya dengan karakter pemain yang mengambil inisiatif,” sambungnya.

“Saat kami unggul, kami sudah membunuh Milan, tapi kami membuat terlalu banyak serangan balik. Sama seperti saat lawan Sassuolo, tak menjadikan dominasi kami menjadi gol, dan pada akhirnya kami membayar mahal hasil itu,” tandasnya.

Posted By – Agen Bola