‘Hanya James Sendiri Yang Bisa Tentukan Masa Depannya’

‘Hanya James Sendiri Yang Bisa Tentukan Masa Depannya’

‘Hanya James Sendiri Yang Bisa Tentukan Masa Depannya’

‘Hanya James Sendiri Yang Bisa Tentukan Masa Depannya’ – Kondisi James Rodriguez di Real Madrid mengundang banyak komentar belakangan ini. Kali ini Francisco ‘Pacho’ Maturana juga mengutarakan pendapatnya mengenai ikon Kolombia di masa kini itu.

Mantan pelatih dan pemain klub Kolombia, Atletico Nacional, itu mengungkapkan pikirannya terkait kondisi James di Ibu Kota Spanyol.

“Saya tidak terkejut bahwa James Rodriguez bermain begitu sedikit,” katanya.

“Real Madrid adalah tim dengan sistem yang sudah mapan dan James Rodriguez sedang berjuang untuk menemukan tempat di dalamnya.

“Ini adalah tanggung jawab pelatih untuk memenangkan gelar, tidak berkompromi dengan individu pemain”

“Itu bukan waktu untuk bergelut dengan keadaan, tapi untuk mendukung satu sama lain dan merayakan prestasi,” tegasnya.

Kemudian, salah satu pelatih yang berpengaruh di Kolombia itu juga menegaskan bahwa hanya James yang bisa menentukan masa depannya di Santiago bernabeu. Apakah ia bertahan di Real Madrid atau justru hengkang dan mencari klub lain.

James memang jadi komoditi panas di bursa transfer Januari ini. Beberapa klub elit seperti Arsenal,Juventus, Liverpool, hingga Chelsea kabarnya siap memberikan ruang untuk James.

James Rodriguez dibeli Real Madrid dari AS Monaco di musim panas 2014 setelah ia tampil memukau di ajang Piala Dunia di tahun yang sama bersama timnas Kolombia. Kala itu Los Blancos harus menebus James dengan biaya 75 juta Euro.

Posted By – Agen Bola