Hargreaves Yakin Alexis Bisa Jadi Hazard-nya Arsenal

Hargreaves Yakin Alexis Bisa Jadi Hazard-nya Arsenal

Hargreaves Yakin Alexis Bisa Jadi Hazard-nya Arsenal

Hargreaves Yakin Alexis Bisa Jadi Hazard-nya Arsenal – Mantan gelandang Manchester United Owen Hargreaves yakin Alexis Sanchez bisa membawa Arsenal meraih gelar Premier League seperti Eden Hazard bersama Chelsea dua musim lalu.

Sanchez telah berkembang sebagai penyerang tengah musim ini dan menunjukkan performa gemilang dalam kemenangan 5-1 The Gunners atas West Ham United pada Sabtu lalu, di mana ia mencetak hat-trick dan juga memberikan assist untuk Mesut Ozil.

Hargreaves mengatakan kepada BT Sport: “Saya pikir dia luar biasa. Jujur. Eden Hazard membawa Chelsea meraih gelar liga beberapa musim lalu. Cara dia (Alexis) bermain hari ini membuatnya bisa membawa Arsenal meraih titel serupa.”

“Ada tim yang lebih baik, saya pikir Liverpool dan Chelsea, tapi cara dia bermain hari ini adalah salah satu penampilan terbaik yang pernah saya lihat secara individu dalam waktu yang lama,” tambahnya.

Sebagai seorang pemain yg menggiring bola dengan sangat baik dan mampu tampil tajam di depan gawang, Alexis Sanchez telah mencetak sebelas gol di Premier League musim ini, sementara itu ia juga telah menciptakan banyak peluang untuk rekan setimnya.

Dengan performa bagusnya itu, kemungkinan Sanchez akan membuat Olivier Giroud sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim inti Arsene Wenger. Giroud telah absen pada laga melawan West Ham karena cedera, dan akan dibutuhkan performa bagus darinya untuk bisa merangsek kembali ke tim inti Wenger.

Hasil di pertandingan terakhir membuat Arsenal untuk sementara menduduki posisi kedua di klasemen liga. Posisi mereka saat ini juga meningkatkan keyakinan mereka untuk bisa memenangkan gelar Premier League musim ini, meskipun masih harus dilihat apakah mereka akan mampu mempertahankan konsistensi performa tim di sepanjang musim.

Ujian terberat bagi tim Meriam London akan hadir pada akhir tahun ini hingga bulan-bulan pertama tahun depan. Di periode tersebut di musim-musim sebelumnya, The Gunners kerap tersandung dan menderita beberapa hasil buruk yang membuat posisi mereka di klasemen menurun dan akhirnya memupuskan harapan mereka untuk meraih gelar liga yang telah lama diidamkan.

Posted By – Agen Bola