HOT! Torino Klaim Telah Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Arsenal Untuk Penyerang Ini

HOT! Torino Klaim Telah Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Arsenal Untuk Penyerang Ini

HOT! Torino Klaim Telah Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Arsenal Untuk Penyerang Ini

HOT! Torino Klaim Telah Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Arsenal Untuk Penyerang Ini – Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi, mengklaim bahwa timnya sudah menolak tawaran Arsenal kepada Andrea Belotti sebesar 65 Juta Euro. Ia berujar Il Toro tak punya keinginan melepas sang striker andalan pada bursa transfer Januari ini.

Striker 23 tahun itu musim ini tampil sangat impresif bersama Torino. Ia sudah menciptakan 14 gol dalam 18 penampilannya di semua ajang kompetisi di Stadio Olimpico Turin. Berkat tampilannya itu, ia menjadi target transfer sejumlah klub top Eropa di bulan Januari.

The Gunners menjadi klub paling berminat mendatangkan jasa Belotti. Sang striker sebelumnya sudah menandatangani kontrak baru, dan membuat dirinya memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro. Hal itu telah tercantum dalam kontrak Belotti yang ditulis oleh pihak Torino.

Namun, meskipun berita di Inggris baru-baru ini mengatakan bahwa Arsene Wenger lebih tertarik melakukan transfer ini di akhir musim, Gianluca Petrachi mengatakan bahwa pihaknya sudah menolak semua penawaran yang mengarah kepada Belotti.

“Ya, kami menerima tawaran, tapi itu tak mengusik jumlah nilai dari sang pemain,” kata Petrachi kepada Sky Sport Italia.

“Dia tak akan pergi kemana-mana saat ini. Kami ingin untuk bersamanya selama mungkin dan kita bisa lihat apa yang akan terjadi nanti,”

“Kami sangat serius untuk mempertahankan Belotti dan presiden klub Urbano Cairo menandatangani klausul pelepasan yang sangat penting. Saya pikir dia sangat berharga lebih dari penawaran yang datang kepadanya.” pungkas sang direktur sepakbola Torino.

Torino saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 29 poin. Semakin kesini performa anak asuh Mihaljovic itu kian menurun.

Posted By – Agen Bola