Icardi Masih Haus Gol

Icardi Masih Haus Gol

Icardi Masih Haus Gol

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan  – Berita Bola Inter Milan berhasil menggulingkan Atalanta 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin dini hari, 20 November 2017. Mauro Icardi menjadi pahlawan dalam kemenangan ini dengan dua gol.

Striker asal Argentina itu mengaku bangga atas prestasinya sejauh ini. Mencetak gol sehingga hal membuatnya bahagia. Apalagi, ia mampu membawa skuad berjuluk Nerazzurri yang terus berkompetisi di klasemen Serie A.

“Ini adalah pertandingan penting bagi saya, mencetak gol selalu menyenangkan, jika saya mencetak gol dan saya membantu tim, itu akan membuat saya lebih bahagia, semoga lebih banyak gol di masa depan,” kata Icardi dilasir sempreinter.com, Senin 20 November 2017.

Striker Nerazzurri dalam kondisi mematikan musim ini. Termasuk dua gol tadi malam, Mauro Icardi telah mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan, dan merupakan yang terbaik di awal musim Serie A.

Meski fantastis, Icardi masih berada di posisi 2 dari daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Ia membuntuti 2 gol di belakang striker Lazio Ciro Immobile, yang memimpin dengan 15 gol.

Sebelumnya diberitakan, Icardi sudah mulai membicarakan peluang Nerrazuri untuk memenangkan Scudetto di akhir kompetisi Serie A nanti. Pada kemenangan tersebut, Inter bangkit ke posisi 2 klasemen sementara dengan 33 poin.

Inter masih tertinggal dua poin dari Napoli sebagai pemimpin klasemen. Sedangkan Juventus berada di posisi 3 mengantongi 31 poin.