Iklan Baru Pogba Bersama Adidas Bercita Rasa Indonesia

Liga108Paul Pogba baru saja meliris iklan terbarunya bersama AdidasGelandang tengah Manchester United (MU), Paul Pogba, membawa cita rasa Indonesia ke dalam iklan terbarunya bersama apparel ternama asal Jerman yang sekaligus mitra sponsor dirinya, Adidas. Ada bendera Indonesia di awal dan akhir tayangan iklan Pogba bersama Adidas, Senin (17/10/16). Iklan Baru Pogba Bersama Adidas Bercita Rasa Indonesia.

Paul Pogba terus menjadi perbincangan hangat pecinta sepakbola dunia. Perbincangan itu mulai dari banderol transfer mahal dirinya ke Manchester United (MU), perubahan gaya rambut, hingga performa kurang apik bersama Man United.

Pogba sendiri ditransfer Manchester United (MU) dari Juventus dengan mahar sebesar 89 poundsterling atau setara dengan Rp1,5 miliar pada bursa transfer awal musim 2016/17.

Dengan status pemain termahal dunia, Pogba belum menunjukkan penampilan apiknya bersama The Red Devils. Pemain asal Prancis itu baru menciptakan satu gol dari delapan laga bersama MU di semua ajang kompetisi musim 2016/17.

Terus dikritik, Pogba malah gemar gonta-ganti gaya rambut. Pemain berumur 23 tahun itu hampir lima kali ganti gaya rambut, mulai dari ukiran bola Pokemon, gambar nada musik, ular, motif kuda zebra, hingga garis mendatar.

Kini, ada topik perbincangan terbaru yang lahir dari Pogba. Pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu membawa bendera Indonesia ke dalam iklan produk terbaru apparel asal Jerman yang menjadi mitra sponsornya, Adidas.

Bendera Indonesia terpampang di awal dan akhir video iklan Pogba bersama Adidas. Hal itu bisa dilihat dalam sebuah video yang diunggah Adidas melalui akun Instagram resminya, @Adidas.

Berikut video iklan Pobga bersama Adidas:

 

Posted By Agen Bola