Ini Pendapat Carrick Andai Manchester United Cuma Finis Empat Besar

Ini Pendapat Carrick Andai Manchester United Cuma Finis Empat Besar

 

Ini Pendapat Carrick Andai Manchester United Cuma Finis Empat Besar – Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mengatakan bahwa Setan Merah tidak akan merayakan apapun meski bisa finis di posisi empat besar pada musim ini.

Carrick beranggapan, perayaan hanya bisa dilakukan ketika berhasil menjadi pemenang. United sebetulnya tidak pernah finis di bawah posisi ketiga di Liga Primer Inggris selama masih ditangani sang legenda Sir Alex Ferguson. Tetapi The Red Devils pernah finis di posisi ketujuh, keempat dan kelima sejak dirinya pensiun usai sukses memenangkan gelar di musim 2012/13.

Tim asuhan Jose Mourinho saat ini masih terpaku di posisi keenam dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris, meski hanya tertinggal dua poin di belakang posisi keempat, posisi yang bisa memungkina mereka mendapat jatah bermain di Liga Champions melalui sistem play-off, yang kini ditempati Arsenal.

Meski begitu, Carrick mengatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang akan timnya rayakan jika mereka nantinya memang bisa finis di urutan ketiga, keempat atau bahkan kedua sekalipun.

“Anda hanya merayakannya ketika Anda menang, tapi Liga Champions adalah bagian besar dari klub ini,” jelas Carrick.

“Ini (Liga Champions) adalah kompetisi di mana Anda ingin bermain, tempat di mana pemain terbaik ingin bermain, sehingga dalam hal menarik pemain dan semua hal maka klub ditujukan untuk mendapatkan hal tersebut, tentu saja, tapi Anda hanya dapat merayakan kemenangan jika finis di tempat teratas. Empat besar harus menjadi (target) minimal,” lanjut dia.

Pemain berusia 35 tahun tersebut, yang bergabung dengan Manchester United dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006 lalu, menyatakan keyakinannya bahwa Mourinho telah membuat klub raksasa Inggris itu kembali ke jalur yang benar setelah perjuangan berat mereka saat masih berada di bawah asuhan David Moyes dan Louis van Gaal.

“Kami bermain baik dan kami sudah cukup konsisten selama jangka waktu yang panjang,” katanya. “Setiap manajer punya caranya sendiri dalam melakukan sesuatu, bagaimana mereka melihat permainan, apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu dan filsafat umum tentang bagaimana untuk menempatkan sebuah tim bersama-sama.”

Carrick melanjutkan bahwa semua orang setuju bahwa permainan United terlihat jauh lebih berbahaya dan menarik pada tahun ini di mana mereka telah mencetak lebih banyak gol dan bermain dengan gaya yang berbeda dari bermain sekarang.

“Ini tentang membangun momentum, yang merupakan sesuatu yang Anda tidak dapat capai dalam waktu satu minggu atau bahkan satu dan dua bulan. Butuh waktu, tapi saya pikir kita sudah ada di sana. Kami masih punya cara untuk melakukannya, tapi jelas ini terasa seperti kami berada di arah yang benar,” pungkasnya.

 

Posted By – Agen Bola