INTER MILAN KEMBALI TEMPEL NAPOLI

HELLAS VERONA 1-2 INTER MILAN

Berita Bola Inter Milan sukses mengambil alih posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia musim ini berkat raihan kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Hellas Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Selasa (31/10) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka tersebut membuat Nerazzurri belum terkalahkan dan kini berada di posisi runner-up dengan selisih dua poin dari Napoli yang berada di pucuk. Sementara mereka unggul satu poin dari Juventus dan Lazio yang mereka gusur ke peringkat ketiga dan keempat.

Setelah melewati sepertiga awal babak pertama tanpa peluang, Inter menebar ancaman pada menit ke-17. Hanya saja kans yang datang dari Mauro Icardi setelah menyambar umpan Borja Valero masih melambung.

Momen itu mengawali dominasi permainan pasukan Luciano Spalletti dengan penguasaan bola lebih tinggi. Menit ke-36, Inter membuka keunggulan lewat eksekusi Borja Valero yang berdiri tanpa kawalan dengan memanfaatkan umpan silang Antonio Candreva.

InterMilan Kondisi tertinggal membuat fans Verona tampak gusar, lantaran sudah lama tak melihat hasil positif dengan tim pujaan mereka terpuruk di zona degradasi. Keunggulan satu gol milik Inter pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Verona memiliki momentum positif dan memperoleh penalti setelah Claudio Gavillucci menengok layar VAR dan menganulir keputusan yang sebelumnya tak menganggap Samir Handanovic melanggar Alessio Cerci. Giampaolo Pazzini yang baru masuk pun menyamakan skor bagi Verona lewat titik putih pada menit ke-59.

Hanya saja, Verona tak bisa menjaga momentum bagus mereka dan harus kembali kecolongan pada menit ke-67. Ivan Perisic memaksimalkan bola liar hasil kemelut di muka gawang Verona untuk membawa Inter kembali unggul.

Praktis tak begitu banyak upaya yang dilakukan Verona agar terhindar dari kekalahan, sejumlah pergantian termasuk memainkan wonderkid Korea Selatan, Lee Seung-woo tak membuahkan hasil. Inter pun nyaman membawa pulang tiga poin dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi.