Jadwal MU Semakin Padat Setelah Derby Manchester

Liga108Usai libur karena laga internasional, skuat Man United akan jalani jadwal yang cukup padat.Liga-liga Eropa pada pekan ini libur karena ada jadwal laga persahabatan. Usai jeda laga persahabatan, skuat Manchester United bakal jalani jadwal yang cukup padat sampai akhir September, Jumat (02/09/16). Skuat Manchester United untuk saat ini pulang kembali ke negara masing-masing untuk membela timnas mereka di laga persahabatan. Jadwal MU Semakin Padat Setelah Derby Manchester

Man United

Pekan depan, liga Inggris kembali berlangsung. Liga Inggris pekan depan akan melangsungkan laga derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City di Old Trafford. Ini jadi laga pertama kedua klub dengan pelatih anyar mereka, sekaligus reuni antara Jose Mourinho dengan Pep Guardiola.

Usai lakoni laga derby Manchester, Paul Pogba Cs akan berangkat menempuh perjalanan sejauh 820km ke kota Feyenoord, Belanda untuk lakoni laga tandang di ajang Liga Europa pada 16 September 2016.
Setelah dari Feyenoord, skuat Manchester United akan kembali jalani laga tandang dengan melawan Watford pada 18 September 2016 di ajang liga Inggris.

Laga tandang kembali dilakukan Manchester United pada 21 September 2016 saat melawan Northampton Town di ajang Piala Liga Inggris.

Di pekan terakhir September, Manchester United baru bisa jalani laga kandang yakni pada 24 September 2016 melawan Leicester City di liga Inggris dan melawan Zorya Luhansk di ajang Liga Europa.

Posted By Agen Judi Bola