Jamie Vardy amat setia dengan Leicester City

Jamie Vardy amat setia dengan Leicester City

Setelah membawa Leicester juara Liga Inggris 2015/2016, Vardy dikabarkan diminati oleh Arsenal. Tapi, manajer Si Rubah kala itu, Claudio Ranieri, tak mau melepasnya.

Jamie Vardy amat setia dengan Leicester City. Pemain 30 tahun itu tak pernah menyesal amat loyal pada The Foxes.

Kegemilangan Vardy itu dianggap sebagai salah satu faktor yang mengantarkan Leicester ke tangga juara Premier League untuk yang pertama kali dalam sejarah.

Tak heran, Arsenal sempat berniat untuk membayar klausul pelepasan kontrak Vardy di Leicester. Namun, pria 30 tahun itu memilih bertahan dan memperbarui kontraknya bersama The Foxes

Tetap menjadi andalan lini depan pada musim 2016/2017, Vardy memberikan kontribusi 13 gol untuk membantu Leicester bertahan di Premier League. Hingga kini, Vardy sudah menjalani setengah dasawarsa bersama Leicester di Liga Inggris.

“Saya tidak menyesali apapun. Saya sudah membuat beberapa keputusan hebat dalam hidup saya,” kata Vardy di Soccerway.

“Sejak saya berada di sini, kami sudah memainkan laga yang menegangkan untuk menjadi juara liga, berjuang menghindari degradasi untuk bertahan di liga, menghindari degradasi untuk finis di papan tengah,” Vardy itu menambahkan.

Menatap musim mendatang, Vardy masih mencari tahu apa yang diinginkan oleh pemilik klub dan manajer Craig Shakespeare. Dia berharap agar Leicester bisa menjalani musim yang hebat lagi.

“Siapa yang tahu, mungkin akan menjadi musim yang bagus lagi. Kita tunggu saja seperti apa rencana klub pada posisi mana kami ingin finis dan kami akan mengerahkan segala kemampuan untuk melakukan itu,” kata Vardy.

Jamie Vardy amat setia dengan Leicester City