Janssen Menyatakan Bahwa Dirinya Akan Memutuskan Masa Depannya Seusai Liburan

Janssen Menyatakan Bahwa Dirinya Akan Memutuskan Masa Depannya Seusai Liburan

Penyerang Belanda berusia 22 tahun itu menjalani musim pertama yang sulit di London Utara, setelah didatangkan dari AZ Alkmaar senilai 17 juta pound di musim panas lalu.

Striker Tottenham Hotspur Vincent Janssen berpotensi hengkang. Janssen menyatakan bahwa dirinya akan memutuskan masa depannya seusai liburan.

Janssen sulit bersaing dengan Harry Kane, yang mampu menjaga ketajamannya. Alhasil, Janssen baru dimainkan 12 kali sebagai starter dalam total 38 penampilannya dan hanya mencetak enam gol dan empat assist.

Kontrak Janssen masih berlangsung hingga tiga tahun ke depan. Namun, spekulasi masa depannya mulai bergulir yang salah satunya mengaitkan dia dengan kepulangan kembali ke Eredivisie.

Belum lama ini, Janssen mengaku siap memulai persaingannya dengan Kane di musim depan. Akan tetapi, kini Janssen membuka semua opsi terkait masa depannya.

“Pada awalnya sulit bagiku menerima peranku sebagai pemain pengganti, kadang-kadang duduk di bangku penonton di Spurs. Tapi aku sudah belajar untuk menghadapinya,” ungkap Janssen kepada De Telegraaf, yang dikutip Daily Express.

“Sebagai seorang pemain muda aku harus bersaing dengan Harry Kane — top skorer Premier League — di liga yang bisa dibilang tersulit di dunia, dan seorang striker yang sedang tampil bagus di tim.”

“Itu [masa depanku] baru akan dibahas setelah liburan. Aku ingin bermain lebih banyak, tapi sebaiknya saat ini aku tidak banyak bicara. Aku tidak bisa bilang apapun soal itu [kembali ke Eredivisie]. Aku membuka semua opsi,” lugas Janssen.

Janssen Menyatakan Bahwa Dirinya Akan Memutuskan Masa Depannya Seusai Liburan