Jawaban Dirk Kuyt Ketika Ditanya Kecocokannya Dengan Sistem Jurgen Klopp

Jawaban Dirk Kuyt Ketika Ditanya Kecocokannya Dengan Sistem Jurgen Klopp

Jawaban Dirk Kuyt Ketika Ditanya Kecocokannya Dengan Sistem Jurgen Klopp

Jawaban Dirk Kuyt Ketika Ditanya Kecocokannya Dengan Sistem Jurgen Klopp – Mantan pemain depan Liverpool, Dirk Kuyt telah menyatakan bahwa dia akan cocok jika harus bermain untuk the Reds asuhan Jurgen Klopp saat ini.

Pemain asal Belanda itu sempat menjadi andalan Liverpool antara tahun 2006 hingga 2012. Kuyt sempat memenangan Piala Liga di periode akhirnya bersama Liverpool.

Liverpool di era Klopp memang memainkan sepak bola yang mengalir dan sangat dinamis. Pola seperti itu diklaim cocok dimainkan oleh Dirk Kuyt.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Kuyt mengatakan kepada Four Four Two ketika ditanya apakah ia akan cocok ke dalam sistem Jurgen Klopp:

“Dilihat dari kejauhan, saya pikir saya akan ccocok, ya tentu saja.”

“Saya tidak benar-benar tahu dia (Jurgen Klopp), tentu saja, dan aku tidak tahu bagaimana dia melatih, tapi dari semua yang saya lihat, saya pikir dia seorang manajer yang akan menyukai cara saya bermain.”

Ketika bermain di Liverpool, Dirk Kuyt merupakan salah satu pemain yang menjadi favorit publik stadion Anfield. Selain karena ketajamannya yang prima, cara Kuyt bermain dengan tak kenal lelah mengejar kemanapun bola bergulir membuat para Kopites mencintainya.

Setelah membela Liverpool, Kuyt sempat beberapa musim bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce. Hingga kemudian memilih kembali ke klub masa kecilnya, Feyenoord Rotterdam hingga kini.

Posted By – Agen Bola