Jelang Atletico Madrid vs Barcelona, Enrique: Laga Ini Tak Menentukan

Jelang Atletico Madrid vs Barcelona, Enrique: Laga Ini Tak Menentukan

 

Jelang Atletico Madrid vs Barcelona, Enrique: Laga Ini Tak Menentukan – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid, Minggu (26/2) waktu Spanyol, bukanlah duel kunci untuk perburuan gelar La Liga musim ini.

Kedua tim memang berjarak cukup dekat di papan klasemen. Hingga kini, El Barca masih berada di posisi ke-3, unggul 6 poin dari El Atleti yang berada di posisi ke-4.

“Tidak, itu bukan akhir pekan kunci sama sekali,” kata bos Barca dalam konferensi pers pada hari Sabtu yang berlangsung hanya beberapa menit.

“Ada permainan antara rival langsung, sementara yang lain menghadapi tim yang melakukan dengan baik di liga. Anda bisa mengatakan itu istimewa, tapi kadang-kadang Anda bisa kehilangan poin secara aneh dari permainan jadi saya tidak berpikir itu akan menentukan.”

Barca bermain melawan Atletico di semifinal Copa del Rey awal bulan ini, El Barca maju ke final dikarenakan sebagian besar berkat kemenangan 2-1 mereka di Vicente Calderon.

Luis Enrique menambahkan: “Sekali lagi [kami bermain] melawan Atletico Madrid, yang kami telah bermain berkali-kali dan mereka akan menghadirkan kesulitan yang sama seperti dalam permainan lainnya saya pikir itu akan mirip dengan semifinal Copa. Ini salah satu permainan yang paling penting untuk kedua tim di musim ini. ”

Pelatih berusia 46 tahun itu juga menysukuri waktu jeda yang cukup panjang selama sepekan. Hal itu akan sangat berguna baginya untuk mempersiapkan tim.

“[Bermain dua kali seminggu] adalah keadaan yangharus kita lalui sejak awal tahun,” katanya.

“Ini akhir Februari dan ini adalah pertama kali kami punya free sepakan, yang memang memiliki banyak pengaruh,” pungkas Enrique.

 

Posted By – Agen Bola