Jendela Transfer Segera Ditutup, Everton & Watford Berebut Ashley Young

Jendela Transfer Segera Ditutup, Everton & Watford Berebut Ashley Young

Ashley Young memang bakal hanya jadi squad player bagi Manchester United di musim 2017-2018 ini. Dua klub Liga Primer Inggris, Everton dan Watford pun dikabarkan ingin mendatangkan Young sebelum jendela transfer musim panas 2017 ditutup, dan siap menjanjikan menit bermain yang ideal bagi winger berusia 32 tahun itu di musim ini.

The Sun mengklaim jika Everton dan Watford menginginkan servis Young. Namun demikian, meski hampir pasti takkan reguler masuk starting eleven Man United pilihan manajer Jose Mourinho di musim ini, Young sepertinya berniat untuk bertahan dan memperjuangkan nasibnya di Old Trafford.

Young diperkirakan akan bertahan di Old Trafford lantaran Mourinho memandangnya sebagai pemain pelapis sarat pengalaman. Mourinho kabarnya telah menjanjikan menit bermain yang cukup pantas bagi Young, meski tentunya tidak ideal. Setan Merah sendiri dipastikan tampil di empat ajang musim ini, yakni Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga, dan Piala FA.

Disebutkan bahwa Young mungkin bisa bertahan setahun lagi jika ia tidak keberatan dengan persyaratan yang diajukan oleh klub dalam kontraknya.

Young sendiri memang merupakan pemain serbabisa. Ia fasih bermain sebagai winger, gelandang serang, fullback, dan wing-back. Bahkan di era Louis van Gaal, mantan bintang Aston Villa itu pernah diplot sebagai strike

Jendela Transfer Segera Ditutup, Everton & Watford Berebut Ashley Young