Jese: Madrid Selalu Ada di Hati Saya

Jese: Madrid Selalu Ada di Hati Saya

Striker Stoke City, Jese Rodriguez, mengatakan bahwa mantan klubnya, Real Madrid dan Las Palmas, akan selalu mendapat tempat istimewa di hatinya.

Meski harus dipaksa meninggalkan kedua klub tersebut dengan catatan prestasi yang kurang mengesankan di beberapa tahun terakhir, pemain Spanyol mengakui bahwa ia masih memiliki kenangan istimewa dengan dua tim tersebut.

Jese pun mengharap baik Madrid maupun Las Palmas akan bisa terus mendapatkan hal-hal positif dalam perjalanan mereka sebagai klub dan tim.

“Saya menjalani tahun yang fantastis selama berada di Madrid, begitu pula dengan Gran Canaria, dan saya mengharap kedua klub akan selalu diberikan yang terbaik. Mereka adalah dua tim yang akan selalu mendapat tempat istimewa di hati saya,” tutur Jese menurut Sportsmole.

“Namun sekarang, saya memikirkan masa kini, dan juga pertandingan berikutnya melawan Newcastle, kesempatan baru untuk membuktikan kemampuan saya.”

“Saya harus terus bekerja keras dan terus berkembang di kompetisi ini. Di masa depan, saya tidak tahu. Saya tak ingin menutup pintu apapun.”

Jese sempat mencuri perhatian The Potters ketika gol tunggalnya memastikan tim menang atas Arsenal di laga pekan kedua Premier League 17/18.