‘Jika Tak Berbenah, Barca Akan Sulit Juara La Liga’

'Jika Tak Berbenah, Barca Akan Sulit Juara La Liga'

‘Jika Tak Berbenah, Barca Akan Sulit Juara La Liga’

‘Jika Tak Berbenah, Barca Akan Sulit Juara La Liga’ – Laju Barcelona kembali terhambat usai diimbangi Real Sociedad. Bek Barca, Gerard Pique, mengakui kalau timnya akan sulit juara jika tak melakukan perbaikan.

Setelah ditahan imbang Malaga, Barca meraih hasil seri melawan Sociedad. Bertanding di Anoeta Stadium, Senin (28/11/2016) dinihari WIB, Barca dipaksa bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Barca tampil buruk. Entrenador Barca, Luis Enrique, bahkan menyebut itu adalah performa terburuk timnya selama dirinya menjadi pelatih.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pique. Dia tak menampik kalau Sociedad tampil lebih baik ketimbang Barca. Karena itu, Pique pun memperingatkan Barca: segera berbenah atau lupakan gelar juara La Liga.

“La Real superior, dalam hal bagaimana pertandingan berkembang, tapi yang terutama soal sikap,” ujar Pique kepada Movistar seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami tidak tampak di babak pertama. Di babak kedua, kami membaik, tapi bermain seperti itu, akan sulit untuk menjuarai La Liga.”

“Hanya sedikit Anda bisa mengatakan ini di Barcelona, tapi Anda harus bilang bahwa satu poin adalah hasil yang bagus. Kami masih kehilangan poin dua kali lipat dari pemuncak klasemen (Madrid), tapi itu bukan sesuatu yang kami khawatirkan saat ini,” ucapnya.

Hasil seri melawan Sociedad membuat Barca kian tertinggal dari Real Madrid. Dengan 27 poin dari 13 pertandingan, Blaugrana kini tertinggal enam angka dari Madrid.

Posted By – Agen Bola