Joao Mario Coba Rayu CR7 Untuk Pindah Ke Inter, Realistis?

Joao Mario Coba Rayu CR7 Untuk Pindah Ke Inter, Realistis?

 

Joao Mario Coba Rayu CR7 Untuk Pindah Ke Inter, Realistis? – Gelandang serang Portugal Joao Mario, mengaku sedang mencoba membujuk bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bergabung dengannya di Internazionale, tetapi ia mengakui bahwa itu merupakan tugas yang sulit.

Direktur olahraga Inter Piero Ausilio baru-baru ini bersikeras untuk berhenti membahas laporan yang menghubungkan klubnya dengan transfer bintang Barcelona Lionel Messi, karena ia khawatir hal ini akan menipu para pendukung mereka.

Rumor tersebut telah muncul setelah mantan presiden Inter Massimo Moratti menyatakan bahwa klub berencana untuk membuat transfer besar dalam waktu dekat. Tapi Joao Mario, yang memenangi turnamen Euro 2016 dengan Ronaldo tahun lalu, memiliki mimpi yang berbeda dalam pikirannya untuk klub Serie A itu, yaitu membantu mereka mendatangkan peraih empat kali Ballon d’Or tersebut.

“Portugal memiliki banyak kualitas, tapi Cristiano Ronaldo jelas pemain terbaik kami, pemain kami yang paling penting. Saya mencoba untuk membujuknya bergabung dengan saya di Inter! Tapi sebut saja itu hal yang sulit,” ujar Mario.

“Dia bukan hanya rekan setim bagi saya, tapi juga seorang teman, orang yang baik dan pemimpin alami tim. Dia adalah orang yang hebat yang peduli tentang semua orang. Euro 2016 adalah pengalaman yang unik. Saya selalu bermimpi memenangkan sesuatu dengan negara saya, tapi saya tidak akan pernah membayangkan hal itu terjadi dengan cara seperti itu,” tambahnya.

Meski telah memenangkan berbagai penghargaan dan gelar selama setahun terakhir, Ronaldo tetap mampu mempertahankan level permainannya musim ini. Pemain bernomor punggung 7 itu telah menciptakan 12 gol di kompetisi La Liga bersama Real Madrid.

Ia juga telah menciptakan dua gol dan empat assist untuk timnya di kompetisi Liga Champions musim ini, di mana Madrid akan menghadapi Napoli di babak 16 besar. Di pertandingan terakhir melawan Celta Vigo pekan ini dalam kompetisi Copa Del Rey, Ronaldo berhasil menciptakan gol tendangan bebas yang sangat baik, namun sayang ia tak mampu membawa Real Madrid lolos ke babak semifinal setelah kalah secara agregat.

 

Posted By – Agen Bola