Jones Ingin Bayar Kepercayaan Yang Diberikan Mourinho

Jones Ingin Bayar Kepercayaan Yang Diberikan Mourinho

Jones Ingin Bayar Kepercayaan Yang Diberikan Mourinho

Jones Ingin Bayar Kepercayaan Yang Diberikan Mourinho – Phil Jones mengungkapkan niatnya untuk membayar kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho kepadanya sejak pulih dari cedera.

Jones dan Marcos Rojo mengembangkan kemitraan yang kuat di jantung pertahanan Manchester United, mereka membantu Setan Merah memenangkan tiga pertandingannya di Premier League. Kemenangan ini membuat mereka hanya terpaut empat poin dari empat besar klasemen Premier League.

Kepada situs resmi klub, pemain 24 tahun ini mengatakan: “Ini brilian (bekerja di bawah Mourinho). Dia menunjukkan keyakinan dan kepercayaan lebih kepada saya dan mudah-mudahan saya bisa membayarnya.”

“Saya bukan pemain yang setiap hari perlu dipuji Anda brilian, Anda ini, Anda itu… tetapi mendengar komentar manajer selalu bagus dan orang di sekitar Anda tahu kalau Anda melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Saya tidak di bawah ilusi apa pun, pada pertandingan ini Anda bisa di sana satu menit dan tak dimainkan pada laga berikutnya, jadi saya harus terus melewati pertandingan demi pertandingan dan terus meningkatkan diri,” imbuh Jones.

Jones baru bermain 10 pertandingan di Premeir League musim lalu di bawah Louis van Gaal karena cedera, tetapi musim ini dia sudah tampil tujuh kali dan Mourinho tampaknya menemukan komposisi terbaik timnya.

Manchester United akan melakoni dua laga kandang melawan Sunderland dan Middlesbrough yang dipimpin mantan pelatih mereka, David Moyes. Setelah itu mereka harus melakukan perjalana ke London untuk melawan West Ham United. Setelah itu mereka akan mulai disibukkan FA Cup.

Posted By – Agen Bola