Juve Belum Mau Melepas Evra Karena Alasan Ini

Juve Belum Mau Melepas Evra Karena Alasan Ini

Juve Belum Mau Melepas Evra Karena Alasan Ini

Juve Belum Mau Melepas Evra Karena Alasan Ini – Patrice Evra terus dikabarkan bakal meninggalkan Juventus walau agennya sendiri mengakui dia masih ingin bermain untuk Nyonya Tua.

Direktur Olahraga Bianconeri, Beppe Marotta juga mengatakan kalau pemain 35 tahun tersebut sedang mempertimbangkan masa depannya setelah lebih sering dicadangkan musim ini termasuk saat melawan Bologna pada hari Senin (9/1).

Musim ini Eva baru tiga kali tampil sebagai starter bahkan ketika Alex Sandro cedera, Max Allegri lebih memilih menurunkan Kwado Asamoah sebagai full back kiri walau sebenarnya pemain asal Ghana ini seorang gelandang.

Evra dikabarkan mendapat tawaran dari mantan klubnya Manchester United dan juga Valencia. Bila masa depannya masih tak jelas tampaknya dia akan segera angkat kaki dari Turin.

Juventus punya alternatif bila Evra pergi, Nyonya Tua dikabarkan akan melakukan pendekatan kepada Mattia De Sciglio dari Milan, Matteo Darmian dan bek kiri Bologna, Adam Masina. Tetapi, mereka tak ingin melakukan bisnis ini pada jendela transfer musim dingin, jadi otomatis Evra tak mendapat lampu hijau Januari ini.

Bila Evra pergi Sandro menjadi satu-satunya bek kiri yang mereka punyai walau punya opsi Asamoah dan bek muda kurang pengalaman, Federico Mattiello. Melihat persaingan dengan Roma cukup ketat, hanya selisih empat poin, Juventus tentu tak ingin tergelincir dalam perebutan gelar Serie A.

Juventus akan bertemu dengan Atalanta pada hari Kamis (12/1) di Juventus Stadium (Coppa Italia) dan kemudian bertandang ke markas Fiorentina di Serie A, menarik melihat apakah Nyonya Tua akan memberi kesempatan pada Evra atau tetap menurunkan Asamoah.

Posted By – Agen Bola