Juventus Bakal Tentukan Masa Depan Allegri Dengan Hal Ini

Juventus Bakal Tentukan Masa Depan Allegri Dengan Hal Ini

Juventus Bakal Tentukan Masa Depan Allegri Dengan Hal Ini

Juventus Bakal Tentukan Masa Depan Allegri Dengan Hal Ini – Masih belum dipastikan apa yang akan terjadi dengan masa depan Massimiliano Allegri di Juventus Arena pasca kekalahan di partai puncak Supercoppa Itaiana menghadapi AC Milan. Namun jika Allegri kembali gagal membawa Bianconeri meraih titel Liga Champions, pihak manajemen klub dikataan bakal menentukan nasib sang allenatore.

Juventus saat ini masih berada di posisi puncak klasemen Serie A dengan perbedaan empat poin atas Roma, serta dengan masih menabung satu laga. Jawara Serie A lima kali berturut-turut itu penampilannya di ajang Liga Champions sejauh ini juga tak bisa dianggap remeh, mereka finish sebagai juara grup H dan lolos ke babak 16 besar untuk menantang FC Porto.

La Vecchia Signora yang diwakili oleh badan eksekutifnya mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan posisi Allegri di akhir musim dengan fokus pada penilaian selama pagelaran Liga Champions musim ini.

Marotta dan Paratici tak menuntut Juventus untuk memenangkan Liga Champions, tidak ada yang bisa meminta itu, tetapi mereka ingin Juventus setidaknya tida disingkirkan oleh klub kecil dalam artian Porto yang bakal menjadi lawan di babak 16 besar. Pavel Nedved selaku wakil presiden klub juga memperingatkan skuat Zebra untuk tak meremehkan Porto, dan tetap fokus dengan bermain stabil seperti sepanjang musim ini.

Memang secara fakta, Porto hanyalah tim yang mungkin saja mudah disingkirkan, karena status mereka hanya sebagai runner-up grup G di bawah Leicester City. Namun kewaspadaan tentu harus dikedepankan, mengingat Porto juga pernah membuat kejutan saat berhasil menjadi juara Liga Champions pada tahun 2004 dengan status tim non unggulan.

Jika Allegri kehilangan fokus dan tumbang dari Porto bisa dipastikan ia akan kehilangan posisinya. Kabarnya Si Nyonya Tua juga mengantongi satu nama sebagai calon suksesor Allegri yakni Paulo Sosa. Ia saat ini menjadi pelatih Fiorentina, dan bakal meninggalkan La Viola di akhir musim nanti. Pertimbangan bahwa Sosa merupakan mantan pemain, Juventus sangat yakin menunjuk dia sebagai calon suksesor Allegri.

Posted By – Agen Bola