Juventus Dan Arsenal Gagal Gaet ‘The New Juninho’

Juventus Dan Arsenal Gagal Gaet ‘The New Juninho’

Juventus Dan Arsenal Gagal Gaet ‘The New Juninho’ – Juventus dan Arsenal tampaknya harus gigit jari jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Pasalnya buruan mereka, Gabriel Boschilia, akan dipertahankan AS Monaco dan dipastikan tidak akan kemana-mana Januari nanti.

Boschilia dibeli Monaco dari Sao Paulo pada 2015 lalu akibat kepincut dengan 24 penampilan apiknya bersama klub asal Brasil tersebut. Sempat mencatat satu penampilan bagi tim akademi Monaco, gelandang 20 tahun ini malah berhasil langsung menembus kesebelasan inti.

Penggawa timnas Brasil junior ini dijuluki The New Juninho, merujuk pada spesialisasinya dalam mengeksekusi tendangan bebas seperti legenda Olympique Lyon tersebut. Musim ini saja Boschilia sudah menjaringkan tiga dari empat koleksi golnya dari situasi bola mati.

Walau sudah tampil impresif, oleh pelatih Leonardo Jardim pemain kelahiran Piracicaba 5 Maret 1996 ini dipinjamkan ke klub Belgia, Standard Liege, demi mendapat menit bermain dan pengalaman yang lebih banyak. Keputusan tepat mengingat lini tengah klub berjuluk Les Rouges et Blancs ini sudah diisi midfielder senior sekelas Joao Moutinho.

Footmercato melaporkan jika Juventus dan Arsenal sudah menunjukkan minat kepada sang pemain untuk mengeluarkannya dari Stade Louis II. Kubu The Gunners tampaknya yang paling serius karena sat ini mereka sedang krisis pemain tengah akibat cederanya Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan Mohamed Elneny.

Fenerbahce dikabarkan juga berminat dan menawarkan opsi peminjaman selama 18 bulan sepulangnya Boschilia dari Belgia. Monaco sendiri dengan tegas menolak seluruh tawaran yang datang untuk talenta belia mereka itu.

Mereka yang saat ini duduk nyaman di posisi ketiga Ligue 1 ingin memproyeksikan Boschilia sebagai pengganti Bernardo Silva yang nampaknya akan segera hengkang. Dibeli seharga 9 juta Euro, Boschilia masih terikat kontrak hingga 2020 nanti bersama klub berseragam kebesaran merah-putih itu.

Posted By – Agen Bola