Juventus Dominan Di Serie A, Bos Milan: Kami Mampu Kalahkan Mereka

Juventus Dominan Di Serie A, Bos Milan: Kami Mampu Kalahkan Mereka

Juventus Dominan Di Serie A, Bos Milan: Kami Mampu Kalahkan Mereka

Juventus Dominan Di Serie A, Bos Milan: Kami Mampu Kalahkan Mereka – Dominasi Juventus di Serie A musim ini masih belum bisa disaingi klub lainnya. AS Roma yang notabene menjadi pesaing terdekat mereka justru tertinggal empat poin dan bisa bertambah menjadi tujuh poin andai Juventus menang dalam laga yang belum dimainkan.

Kendati demikian, petinggi AC Milan, Adriano Galliani merasa tak takut dengan ancaman Si Nyonya Tua. Ia menilai Juventus memang sudah matang dan layak dengan pencapaian tersebut. Tapi Galliani merasa Milan jauh lebih superior dari mereka musim ini.

Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni kedua klub, Milan mampu menyapu bersih semua kemenangan. Sekali di Serie A dan sisanya di Piala Supercoppa Italia.

“Juventus? Di liga mereka jauh lebih kuat, tetapi dalam lebih dari satu pertandingan telah menunjukkan bisa mengalahkan mereka,” buka Galliani.

Galliani merasa pencapaian Milan tersebut tak lepas dari tangan dingin Vincenzo Montella yang mampu meracik strategi dengan baik meski didominasi pemain muda. Milan kini memiliki identitas baru dimana mereka kini menjadi gudang pemain muda berkualitas yang siap menaklukan Liga Italia.

“Sekarang ada lingkungan yang ideal untuk pemain muda kami tampil. Milan mempunyai identitas dan itu adalah pilihan yang tetap,” buka Galliani kepada Teleradiostereo.

“Kami memiliki Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelli, Mattia De Sciglio, Davide Calabria dan Alessio Romagnoli dan masih banyak lainnya. Ini adalah jalan yang tepat untuk diikuti,” lanjutnya.

Posted By – Agen Bola