Juventus Klaim Tak Takut Kehilangan Paulo Dybala, Masa?

Juventus Klaim Tak Takut Kehilangan Paulo Dybala, Masa?

Juventus Klaim Tak Takut Kehilangan Paulo Dybala, Masa?

Juventus Klaim Tak Takut Kehilangan Paulo Dybala, Masa? – Mayoritas media di dunia yakin Juventus akan kehilangan Paulo Dybala, cepat atau lambat diperkirakan dia akan bergerak ke Real Madrid. Spekulasi ini semakin kuat karena petinggi Nyonya Tua sendiri komentarnya yang tidak konsisten.

Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta yakin Dybala akan tetap di Juventus Stadium, dia mengatakan hubungan Dybala dengan Juventus sangat harmonis. Dia juga menegaskan Dybala masih punya kontrak beberapa tahun lagi di Turin.

Marotta beberapa hari kemudian mengatakan mereka tidak takut bila Dybala meninggalkan Turin untuk bergabung dengan Madrid. Dia mungkin benar mengatakan Juventus adalah salah satu klub terbesar di dunia, tetapi tetap saja pemain-pemain bintang mereka tak sungkan meninggalkan Juventus.

“Saya ingin mengatakan kami punya kontrak beberapa tahun dengan Dybala dan baru saja melakukan pendekatan untuk menaikkan gajinya beberapa bulan lalu agar adil,”

“Hubungan kami baik. Kami tidak takut dia pergi,”

Kita bisa ambil contoh, Paul Pogba dan Arturo Vidal, dua bintang yang namanya di besarkan Nyonya Tua, tetapi mereka masih mencari klub baru lagi, bahkan Pogba mau bergabung dengan Manchester United yang tidak masuk Liga Champions.

Komentarnya yang tidak konsisten ini bisa menjadi bumerang pada Juventus, bermaksud untuk meredam spekulasi malah dia semakin memanaskannya.

Real Madrid sedang dalam masa larangan transfer pada bulan Januari ini, jadi mereka akan lebih kuat di musim panas nanti setelah musim panas lalu Zinedine Zidane memutuskan hanya memulangkan Alvaro Morata dari Juventus.

Posted By – Agen Bola