Juventus Siapkan Rp 422 Miliar untuk Gaet Gelandang Sevilla

Juventus Siapkan Rp 422 Miliar untuk Gaet Gelandang Sevilla

Juventus Siapkan Rp 422 Miliar untuk Gaet Gelandang Sevilla

Juventus Siapkan Rp 422 Miliar untuk Gaet Gelandang Sevilla – Juventus dikabarkan Football Italia, berupaya mendatangkan gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi, pada bursa transfer Januari 2017. Bahkan manajemen Juve telah menyiapkan dana 30 juta euro demi mendapatkan N’Zonzi.

Menurut surat kabar L’Equipe, N’Zonzi merupakan salah satu bidikan utama I Bianconeri. Gelandang berkebangsaan Prancis itu rencananya akan menjadi amunisi tambahan untuk memperkuat La Zebre di sisa musim 2016-2017.

Juventus butuh tambahan tenaga baru untuk menambah kedalaman skuat yang saat ini masih berlaga di tiga ajang berbeda, yakni Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Selain itu kehadiran N’Zonzi untuk memperkaya variasi permainan dari skema yang diterapkan Massimiliano Allegri.

Peluang Juventus mendatangkan gelandang kelahiran Colombes itu terbilang cukup besar. Juve dikabarkan siap menebus klausul pelepasan N’Zonzi yang bernilai 30 juta euro (Rp 422 miliar).

Steven N’Zonzi telah mengemas 23 kali penampilan bersama Sevilla pada musim ini. Gelandang berpostur 196 cm itu total telah mencetak tiga gol dan satu assist di semua kompetisi.

Posted By – Agen Bola