Kalah Telak Dari Real Madrid, Pemain Sayap Sevilla Enggan Salahkan Wasit

Kalah Telak Dari Real Madrid, Pemain Sayap Sevilla Enggan Salahkan Wasit

Kalah Telak Dari Real Madrid, Pemain Sayap Sevilla Enggan Salahkan Wasit

Kalah Telak Dari Real Madrid, Pemain Sayap Sevilla Enggan Salahkan Wasit – Sevilla menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor 3-0 di kompetisi Copa Del Rey pekan ini, dengan perasaan bahwa banyak keputusan wasit banyak tidak menguntungkan mereka, namun Vitolo menekankan bahwa itu bukan hal yang patut dipermasalahkan.

Wasit pertandingan menjadi pembicaraan di pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, dengan dua dari tiga gol Los Blancos seharusnya tidak diberikan. Namun Vitolo enggan untuk menyalahkan wasit pertandingan.

“Wasit kadang-kadang membantu Anda dan kadang-kadang juga tidak, mereka adalah manusia seperti kita dan mereka dapat membuat kesalahan dan kadang-kadang kesalahan-kesalahan itu tidak menguntungkan, itu terjadi malam ini,” jelasnya setelah pertandingan.

Sevilla menghadapi ancaman eliminasi setelah kalah dengan skor 3-0 di pertandingan itu dan Vitolo berbicara realistis tentang peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Ini jujur sangat sulit. Ini adalah tugas yang berat tapi apa pun bisa terjadi di leg kedua,” katanya.

Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli juga merasa frustrasi karena ketidakmampuan timnya untuk menangani permainan intensitas tinggi Los Blancos selama babak pertama pertandingan tersebut, dan Vitolo pun setuju dengan pendapat pelatihnya itu.

“Hal yang terjadi adalah mereka bermain menekan, kami tidak memiliki intensitas besar di babak pertama dan kami harus membayar itu dengan gol kebobolan,” kata pemain sayap itu.

Pemain Sevilla lainnya yaitu Pablo Sarabia juga mengungkapkan rasa kecewanya dengan kinerja Sevilla saat ia diwawancarai oleh wartawan di mix zone seusai pertandingan.

“Tim tidak memiliki hari yang baik dan kami telah membayar mahal kurangnya akurasi kami di depan gawang. Madrid bermain menekan dengan baik dan kami bingung,” katanya kepada wartawan.

Seperti Vitolo, Sarabia juga memilih untuk tidak menyalahkan wasit pertandingan Mateu Lahoz, karena mereka harus membuat keputusan dalam waktu yang singkat.

“Wasit tidak bisa menjadi alasan bagi kami, dia tidak memiliki hari yang baik tapi kami juga. Kami tidak harus berbicara tentang masalah tersebut, mereka harus membuat keputusan yang diambil dalam hitungan detik,” pungkasnya.

Posted By – Agen Bola