‘Kane Beri Suntikan Energi Positif untuk Spurs’

'Kane Beri Suntikan Energi Positif untuk Spurs'

‘Kane Beri Suntikan Energi Positif untuk Spurs’

‘Kane Beri Suntikan Energi Positif untuk Spurs’ – Sejak pulih dari cedera, Harry Kane langsung memberikan kontribusi untuk Tottenham Hotspur. Kembalinya sang penyerang sudah memberikan suntikan energi positif.

Kane sempat lama absen karena cedera pergelangan kaki. Dia menepi kurang lebih satu setengah bulan, sejak pertengahan September hingga awal November ini.

Pemain 23 tahun itu lantas kembali bermain saat Spurs menjalani derby London utara kontra Arsenal. Dia mencetak satu gol di laga yang berkesudahan 1-1 itu. Selanjutnya Kane mencetak dua gol krusial di menit-menit akhir, kala Spurs menang dramatis 3-2 atas West Ham United di derby London lainnya akhir pekan kemarin.

Kemenangan atas West Ham itu sendiri sekaligus mengakhiri rangkaian tujuh laga tanpa kemenangan untuk Spurs. Kehadiran Kane dan tuahnya sudah membuat skuat Spurs kini lebih percaya diri, khususnya menatap laga kontra AS Monaco di Stade Louis II, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB.

“Satu hal yang sangat penting, kembalinya Kane. Dia membawa banyak energi positif seperti yang kita lihat saat melawan Arsenal dan West Ham,” kata kiper Spurs, Hugo Lloris.

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Besok dia akan jadi pemain yang menentukan, semoga saja.”

“Simpel saja. Dia adalah salah satu dari para pemimpin kami dan besok adalah momen penting untuk Tottenham musim ini, jadi kami perlu para pemain top kami di level top. Merupakan tanggung jawab kami untuk bermain di level itu,” imbuhnya dikutip Sky Sports.

Meski demikian, Spurs kemungkinan tak akan bisa menurunkan Kane secara penuh di laga nanti. Mauricio Pochettino tak akan mau ambil risiko terkait kondisi kebugarannya, apalagi laga kontra Chelsea sudah menanti di akhir pekan.