Karena Alasan Ini, Wilshere Pertimbangkan Hengkang Dari Arsenal?

Karena Alasan Ini, Wilshere Pertimbangkan Hengkang Dari Arsenal?

 

Karena Alasan Ini, Wilshere Pertimbangkan Hengkang Dari Arsenal? – Jack Wilshere baru-baru ini mengatakan bahwa waktu bermain secara reguler merupakan faktor yang sangat penting. Hal ini seakan menjadi anggapan kalau dirinya mungkin akan hengkang dari Arsenal pada musim panas nanti.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut, yang menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman ke Bournemouth, belum menandatangani kesepakatan baru dengan klub asalnya di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Dan Wilshere mengatakan kepada Sky Sports bahwa dirinya masih tidak pasti tentang apa langkah berikutnya.

“Saya hanya berkonsentrasi pada tiga atau empat bulan ke depan dan kemudian saya tidak yakin apa yang akan terjadi,” kata Wilshere. “Pada akhir musim, ketika saya duduk dan berpikir, bahwa (waktu bermain reguler) akan menjadi faktor yang sangat besar.”

“Saya perlu waktu bermain, itu sebabnya saya datang ke sini. Bournemouth memberi saya kesempatan itu. Pada akhir musim ini, ketika kita melihat apa yang telah saya lakukan di Bournemouth, saya memiliki beberapa minggu untuk berlibur dan kemudian saya akan berpikir tentang hal itu,” tambahnya.

Wilshere sendiri hanya bermain di tiga pertandingan Premier League untuk Arsenal pada musim lalu setelah ia menghadapi masalah cedera, namun ia juga hanya bermain di 14 laga pada musim 2014/15.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan kalau ia ingini Wilshere kembali tetapi ia juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan menghalangi jalannya jika gelandang timnas Inggris itu memutuskan untuk pindah.

Dan Wilshere sendiri tidak akan mengonfirmasi jika ia telah ditawari sebuah kontrak baru dengan mengatakan bahwa dirinya akan menyerahkan masalah tersebut ke agennya.

 

Posted By – Agen Bola