Kekecewaan Costa

Kekecewaan Costa

Diego Costa mengakui bahwa dia kecewa dengan caranya meninggalkan Chelsea, setelah menyelesaikan transfernya kembali ke Atletico Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu pergi ke Spanyol hari ini untuk menyelesaikan kepulangannya ke mantan klubnya. Sementara itu, Chelsea sendiri telah mengumumkan kemarin bahwa mereka dan Atletico telah mencapai kesepakatan mengenai kepindahan Costa.

Setelah dikerumuni oleh fans saat tiba di kota Madrid, Costa berterima kasih kepada Atletico karena telah membawa dia kembali, tapi selain itu dia mengakui bahwa dia menyesalkan caranya meninggalkan Chelsea.

“Saya sangat senang berada di rumah. Semua orang tahu bahwa saya ingin kembali ke Atletico Madrid,” kata Costa via Metro. “(Namun) Bukan seperti itu cara saya ingin pergi. Saya bukan orang yang akan meninggalkan hal buruk.”

Selain itu, dia juga sempat menambahkan bahwa, dia tidak menyisakan dendam dan kemarahan dengan siapapun yang berada di Chelsea.

“Tidak ada yang seperti itu di sana, saya tidak marah dengan siapa pun,” katanya. “Saya tidak memiliki kepahitan terhadap siapa pun. Semuanya keren. Semua orang tahu betapa saya mencintai para penggemarnya,” tutupnya.

Kekecewaan Costa