Kembali Bermain, Penyerang Energik Juventus Mengaku Bahagia

Kembali Bermain, Penyerang Energik Juventus Mengaku Bahagia

Kembali Bermain, Penyerang Energik Juventus Mengaku Bahagia

Kembali Bermain, Penyerang Energik Juventus Mengaku Bahagia – Penyerang energik Juventus, Paulo Dybala, mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia bisa kembali bermain, setelah ia absen selama enam pekan akibat cedera paha. Dybala kembali beraksi saat Juventus menang atas Dinamo Zagreb dengan skor 2-0 pada laga pamungkas Liga Champions grup G.

Penyerang asal Argentina itu terakhir kali bermain saat Bianconeri dikalahkan oleh AC Milan di San Siro, (22/10). Ia mengalami cedera paha setelah berbenturan dengan pemain Rossoneri pada babak pertama.

Dybala hanya bermain 10 menit saja dalam pertandingan menghadapi Dinamo Zagreb. Meski begitu ia mengaku sangat bahagia bisa bermain kembali.

“Saya tidak bisa menunggu untuk bisa kembali merumput. Latihan tidak sama dengan pertandingan sesungguhnya. Saya merasa siap untuk itu seperti saya selalu melakukan sesi latihan dengan intensitas yang tinggi di dalamnya,” kata Dybala.

“Saya mungkin tidak bermain penuh selama 90 menit tapi saya sudah sangat fit sekarang. Saya tak merasa ada masalah beberapa hari sebelumnya dan saya merasa siap pada laga hari Rabu.”

Hadirnya Dybala kembali setidaknya membuat kubu Juventus semringah. Pasalnya, mereka akhir-akhir ini kehilangan banyak pemain inti. Baik di sisi pertahanan, gelandang, bahkan penyerang.

Pulihnya Dybala bisa memberikan opsi bagi Massimiliano Allegri di posisi penyerangan. Sebelumnya Higuain juga sudah kembali fit dan bisa bermain, karena striker Argentina itu sempat mengalami masalah pada betisnya.

“Saya tidak tahu di mana saya akan bermain,” kata Dybala.

“Saya hanya tahu bahwa saya bisa bermain di posisi depan manapun: penyerang tengah, second striker, atau bahkan penyerang lubang. Saya bahagia bermain di mana pun.” tutu Dybala.

Akhir pekan ini Juventus akan menjalani derby Turin untuk menghadapi Torino. Giornata ke-16 ini bisa jadi Dybala akan bermain sebagai starter. Mengingat pentingnya laga ini, karena Bianconeri butuh kemenangan untuk bisa terus menjaga jarak dari AS Roma yang berada di posisi kedua. Gialorossi membuntuti dengan perbedaan empat poin

Posted by – Agen Bola