Kemenangan Inter Milan Atas Bologna Malah Kecewakan Pioli, Kok Gitu?

Kemenangan Inter Milan Atas Bologna Malah Kecewakan Pioli, Kok Gitu?

 

Kemenangan Inter Milan Atas Bologna Malah Kecewakan Pioli, Kok Gitu? – Inter Milan berhasil melanjutkan penampilan apik mereka di Serie A dengan mendulang kemenangan penting kontra Bologna akhir pekan kemarin.

Kemenangan tersebut diraih dengan susah payah setelah dalam 80 menit kesulitan membobol gawang lawan. Keputusan Stefano Pioli memasukan Gabriel Barbosa atau Gabigol berhasil mengubah kekuatan. Pemain asal Brasil itu menjadi pembeda dengan mencetak gol penentu kemenangan Inter pada menit 81.

Hasil tersebut mengantarkan Inter kokoh di peringkat empat besar dengan 48 poin. Namun hal itu tak lantas membuat Pioli girang. Usai pertandingan, suksesor Frank de Boer itu mengatakan jika dirinya kecewa berat dengan performa anak asuhnya yang bermain di bawah standar.

Meski tetap bermain dengan penuh determinasi, tapi Pioli melihat anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang.

“Kami tidak berada dalam performa terbaik hari ini, tapi kami menunjukkan gairah, tetap yakin sampai akhir, dan meraih sebuah hasil penting,” ucap Pioli di situs resmi Inter.

“Setiap laga yang kami jalani bernilai lebih dari tiga poin karena tim-tim di sekitar kami tampil sangat baik dan akan sulit jika kami tercecer,” tutur Pioli.

Kendati demikian, Pioli turut senang karena Gabigol akhirnya mampu mencetak gol perdana untuk La Beneamata. Seraya bercanda, Pioli mengatakan jika Gabigol akan mentraktir dirinya karena sudah berhasil mencetak gol debut.

“Di ruang ganti para pemain mengatakan Gabigol akan mentraktir makan malam khas Brasil untuk semua anggota tim, ketika dia mencetak gol perdananya,” buka Pioli, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Saya tentu saja turut bahagia untuknya. Segalanya tentu sulit untuknya di periode awal musim ini. Namun dia semakin membaik dan bisa melihat hasilnya. Jadi Gabigol, bagaimana jika kita makan carbonara?” canda sang juru taktik.

 

Posted By – Agen Bola