Kenapa Manchester United Mempertahankan Van Gaal?

Kenapa Manchester United Mempertahankan Van Gaal?

Kenapa Manchester United Mempertahankan Van Gaal?. Ini ke 4 kalinya Louis Van Gaal berada di kursi pelatih pada pertandingan Liga Inggris yang dijalani Manchester United melawan Derby.

Walaupun pertandingan ini bisa dimenangkan, tidak akan ada yang berubah. Pada pertandingan kali ini Manchester United diharapkan dapat memetik kemenangan saat melawan Derby, mereka juga diharapkan untuk mengalahkan Norwich, Bournemouth, Southampton.

Kenapa Manchester United Mempertahankan Van Gaal?

Kekalahan saat melawan Southampton seharusnya menjadi kekalahan terakhir bagi klub jika ingin meramaikan perebutan Liga Inggris. Louis Van Gaal diberitakan akan meninggalkan Manchester United pada hari Senin, ataupun hari selasa, berita itu muncul hampir di setiap halaman majalah Sunday.

Van Gaal terlihat meninggalkan Manchester yang semakin memperkuat dugaan yang beredar. The Guardian juga melaporkan Louis Van Gaal  menyerahkan surat pengunduran dirinya setelah kalah dari southampton tetapi pihak klub melalui wakilnya Ed Woodward mengatakan padanya untuk mempertimbangkan keputusannya.

Mereka menghubungi Louis Van Gaal untuk kembali ke Manchester pada hari selasa, melalui Woodward. Fans Manchester United meyakini keputusan akhirnya adalah Van Gaal harus meninggalkan Manchester United.

The BBC membantah laporan yang diberitakan The Guardian bahwa Louis Van Gaal tidak berada di Manchester, diyakini Louis Van Gaal masih menjadi Manager United sampai pertandingan di Ipro Stadion.

Sulit untuk memikirkan alasan Ed Woodward untuk mempertahankan Louis Van Gaal setelah semua pertandingan yang dijalani Setan Merah bersamanya. dilaporkan Louis sudah mengajukan setidaknya 3 kali pengunduran diri sebagai manajer United. Jika dipikir, alasan penolakan pengunduran dirinya, karena alasannya bahwa pergantian dua manager dalam kurun waktu tiga musim akan memberikan citra buruk atas kemampuannya memilih orang yang tepat untuk melatih Setan Merah.

Mengagumkan bahwa Woodward masih memberikan kesempatan Van Gaal untuk meperbaiki gaya kepelatihannya. Faktanya bahwa tidak ada perkembangan dan Van Gaal sendiri sudah mengakui bahwa dia tidak bisa memenuhi harapan Fans United. Ed Woodward adalah satu-satunya orang yang masih meyakini manager Belanda tersebut adalah orang yang tepat untuk kemajuan Manchester.

Laporan menurut The Guardian bahwa masa depan Louis Van Gaal akan ditentukan melalui pertandingan yang dilakoninya. Lalu, apa poin dari semua itu? apakah akan menginspirasi Van Gaal dan United untuk memenuhi harapan penggemar..

Meskipun memperoleh kemenangan saat melawan Derby dan Stoke, tidak akan mengubah keyakinan pendukung United yang telah lama melihat penampilan Louis Van Gaal. harus ada perubahan besar, disertai dengan kemenangan yang mampu merubah nasib Van Gaal.

Hal ini akan mengganggu konsentrasi pemain dalam bertanding, Van gaal juga mengakui dia tidak boleh kalah pada pertandingan hari jumat nanti. meski memenangkan pertandingan diyakini tidak akan ada yang berubah karena pada penampilan yang buruk sejak awal.

Posted By : Agen Bola

Sumber : Berita Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *