Kerap Menerima Kritikan Musim Ini, Penyerang Real Madrid Ini Tak Peduli

Kerap Menerima Kritikan Musim Ini, Penyerang Real Madrid Ini Tak Peduli

Kerap Menerima Kritikan Musim Ini, Penyerang Real Madrid Ini Tak Peduli

Kerap Menerima Kritikan Musim Ini, Penyerang Real Madrid Ini Tak Peduli – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema telah menepis kritik yang menimpanya di musim ini. Benzema sampai mendapat cemoohan di Santiago Bernabeu karena dianggap mengalami penurunan performa yang signifikan.

Bahkan, belakangan mantan pemain Olimpique Lyon itu kerap digeser Alvaro Morata dari posisi penyerang inti El Real.

Namun, Benzema tak peduli pada kritik itu dan mengingatkan para pencelanya untuk melihat rekornya.

“Ada statistik yang berbicara sendiri,” kata Benzema.

“Mereka bisa mengkritik saya, yang merupakan bagian dari pekerjaan saya, hidup saya, dan saya tahu bahwa saya bermain di tim yang besar seperti Real Madrid.”

“Saya selalu memimpikan bermain di sini, untuk memenangkan gelar. Saya akan terus berkembang, tetap bekerja dan membantu tim saya. Itulah minat saya lebih dari para kritikus, yang saya selalu akan memiliki mereka,” tambahnya.

Benzema yang direncanakan akan diturunkan oleh Zinedine Zidane sejak awal laga di El Clasico akhir pekan nanti juga berkomentar terkait laga panas itu.

Benzema berkata, “Kami juga memiliki tekanan. Dalam setiap pertandingan ada banyak tekanan.”

“Ini adalah permainan yang sangat sulit melawan tim yang hebat, jadi kami tahu apa yang diharapkan. Jika sudah di Camp Nou, status sebagi pemuncak klasemen tak berguna lagi,” tandas Benzema.

Posted By – Agen Bola