Klopp Telah Suntikkan Kepercayaan Diri kepada Liverpool

Klopp Telah Suntikkan Kepercayaan Diri kepada Liverpool

Klopp Telah Suntikkan Kepercayaan Diri kepada Liverpool

Klopp Telah Suntikkan Kepercayaan Diri kepada Liverpool – Philippe Coutinho menilai atmosfer di dalam tubuh Liverpool terus membaik sejak kedatangan Juergen Klopp. The Reds tak lagi minder dan sudah percaya diri.

Coutinho bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan pada tahun 2013. Tak butuh waktu lama buat dia untuk mendapatkan tempat di tim utama. Coutinho pun merasakan situasi saat Liverpool nyaris menjadi juara di musim 2013/2014.

Musim ini Liverpool kembali menjadi salah satu tim penantang gelar juara Premier League. Laju Liverpool cukup kencang hingga pekan ke-12. Tim besutan Juergen Klopp itu menempati urutan kedua dengan nilai 27 dan cuma tertinggal satu angka di belakang Chelsea.

Coutinho yakin Liverpool akan benar-benar menggapai titel akhir musim nanti. Sebab, Klopp telah berhasil menanamkan apa yang tak dimiliki Liverpool sejak kedatangannya ke Anfield.

“Tentu saja menjadi juara itu menjadi mimpi dan untuk itulah apa yang kami lakukan saat ini. Kami memimpikannya,” kata Coutinho seperti dikutip ESPN.

“Sekarang kami mempunyai lebih banyak waktu untuk bekerja keras mengasah taktik, sementara pelatih makin memahami kami. Saya pribadi senang dengan taktik yang kami pakai.

“Ini semua soal kepercayaan diri dan mentalitas yang diberikan pelatih kepada kami. Itu penting diberikan kepada tim yang tak benar-benar percaya diri. Sekarang para pemain sudah lebih nyaman dan itu semua datangnya dari pelatih. Ya, dia telah menyuntikkan membenahi mental kami,” tutur dia.

Ujian terdekat akan dijalani Liverpool dengan menjamu Sunderland. Liverpool dijagokan untuk memenangi laga itu.

Posted By – Agen Bola