Klub besar Inggris bersaing untuk meminang Alvaro Morata Juventus

Klub besar Inggris bersaing untuk meminang Alvaro Morata Juventus

Klub besar Inggris bersaing untuk meminang Alvaro Morata Juventus, Pemain asal Juventus dengan nama lengkap Allvaro Borja Morata Martin ini masih berumur 23 tahun, ia adalah seorang pesepak bola asal Spanyol dan sekarang menjadi posisi striker untuk membela Juventus.

Klub besar Inggris bersaing untuk meminang Alvaro Morata Juventus

Kabarnya penyerang Juventus itu sedang incar oleh klub besar asal Inggris yakni Manchester United dan Arsenal. Pemuda asal Spanyol ini masih belum pasti dengan siapa ia akan bergabung kelak atau apakah masih membela Juventus dengan melanjutkan kontraknya bersama The Old Lady.

Alvaro Morata yang dulunya menjadi pemain dari Real Madrid ini masa depannya mulai di ragukan, pasalnya ia tidak selalu menjadi pilihan utama saat pertandingan. Pelatih Massimiliano Allegri kabarnya tidak sering memakai Alvaro dikarenakan Alvaro kalah saing dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Pada saat Alvaro sedang tampil baik dengan sangat spektakuler, ia mulai kecewa ketika sang pelatih masih saja meragukannya dengan tidak memakainya saat pertanding.

Hal itu juga dirasakan kekecewaannya ketika saat pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, Alvaro ditarik keluar dan digantikan oleh Manduzkic. Padahal di pertandingan tersebut Alvaro sudah tampil sangat baik.

Madrid dikabarkan juga berminat menarik bawa pulang Alvaro Morata dan kebetulan mereka memang memiliki pendapat ingin merekrut kembali Morata senilai 27.3 juta pound.

Klub besar Inggris bersaing untuk meminang Alvaro Morata Juventus

Banyak sekali yang berminat kepada pemain asal Spanyol ini, selain Madrid yang berniat meminang pria berusia 23 tahun ini, Arsenal, Liverpool dan Borussia Dortmund juga tertarik untuk meminang pemain yang saat ini membela tim Juventus.

Dan saat ini dikabarkan MU sedang melakukan persaingan untuk mendapatkan peluannya meminang pemain Juventus yang bernama Alvaro Morata. MU akan mengincar Alvaro ketika Jose Mourinho akan manajer yang akan menggantikan posisi Louis van Gaal.

Pasalnya Mounrinho sangat menyukai Alvaro, dikabarkan juga ia memaksa MU untuk mendatangkan pemain tersebut begitu resmi ditunjuk menjadi menajer Setan Merah.

Dan disisi lain di lini depan MU sedang kekuarangan striker untuk pastinya akan mendatangkan pemain depan baru.