Konsisten Di Tiga Besar, Presiden Sevilla: Liga Ini Bukan Untuk Kami

Konsisten Di Tiga Besar, Presiden Sevilla: Liga Ini Bukan Untuk Kami

Konsisten Di Tiga Besar, Presiden Sevilla: Liga Ini Bukan Untuk Kami

Konsisten Di Tiga Besar, Presiden Sevilla: Liga Ini Bukan Untuk Kami – Kemenangan 2-1 yang diraih Sevilla atas Real Madrid menempatkan mereka di peringkat kedua klasemen La Liga sementara. Sevilla yang mengoleksi 39 poin hanya berjarak satu angka dari pemuncak klasemen, Madrid.

Kemenangan atas Madrid tersebut membuat Sevilla menjadi buah bibir di Spanyol. Pasalnya, mereka berhasil mengehentikan rekor tak terkalahkan Los Blancos dalam 40 pertandingan terakhir.

Kehadiran Sevilla di tiga besar membuat peta persaingan La Liga musim ini semakin menarik. Jika sebelumnya Atletico Madrid kerap merusak hegemoni Madrid dan Barcelona. Kini Sevilla yang berpotensi melakukannya. Sevilla diprediksi akan terus menguntit Madrid hingga akhir musim dan berpeluang menjadi kampiun La Liga musim ini.

Tapi prediksi itu langsung disanggah oleh sang presiden Jose Castro Carmona yang menilai sangat sulit bagi timnya untuk bisa menjadi juara. Carmona menganggap Liga Spanyol akan tetap menjadi milik Madrid dan Barcelona. Sevilla hanya bisa mematok target realistis yaitu lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami sangat puas tapi kami harus tetap membumi – liga ini bukan ini bukan Sevilla, tapi untuk Real Madrid dan Barcelona yang bersaing memenanginya,” ujar Presiden Sevilla, Jose Castro Carmona, kepada Cadena SER.

“Kami realistis saja, kami memang belum menyerah tapi misi kami adalah lolos ke Liga Champions,” sambungnya.

Posted By – Agen Bola