Koscielny Anggap Gol Scorpion Kick Giroud Hanya Keberuntungan Bukan Karena Skill?

Koscielny Anggap Gol Scorpion Kick Giroud Hanya Keberuntungan Bukan Karena Skill?

Koscielny Anggap Gol Scorpion Kick Giroud Hanya Keberuntungan Bukan Karena Skill?

Koscielny Anggap Gol Scorpion Kick Giroud Hanya Keberuntungan Bukan Karena Skill? – Bek Arsenal Laurent Koscielny telah menyebut gol spektakuler Olivier Giroud melawan Crystal Palace adalah hanya keberuntungan belaka. Giroud mencetak gol ke gawang Palace dengan tendangan kalajengking.

Namun, gol scorpion kick Giroud sepertinya tak membuat rekan setimnya, Koscielny terkesan.

“Gol Oli (Giroud) itu sangat beruntung,” kata Koscielny di situs resmi klub.

“Dia bisa mencobanya 10 kali tapi aku tidak yakin dia akan mencetak gol 10 kali lagi yang seperti itu. Dia sedikit beruntung untuk gol itu tetapi ia mencobanya, jadi itu adalah gol yang bagus.”

“Gol Oli terjadi sangat cepat karena kita mulai area kami dan tiba di depan gawang mereka dalam empat atau lima sentuhan. Laju bola di belakang Olivier, tetapi ketika Anda percaya diri, dan saya pikir dia percaya diri, Anda dapat mencoba hal-hal seperti itu.”

“Dia telah membangun kepercayaan dirinya sepanjang musim dengan mencetak banyak gol, dan ia dapat menggunakannya untuk mencoba keterampilan itu.”

Lebih lanjut, bek yang dibeli Arsenal dari Lorient itu mengungkapkan bahwa kepercayaan diri Giroud akan sangat penting bagi karir Giroud dan untuk Arsenal tentunya.

Di musim ini, Olivier Giroud telah mencetak 6 gol untuk Arsenal di segala ajang musim ini. Namun, di musim ini, pemain 30 tahun ini mulai sering dicadangkan Arsene Wenger.

Posted By – Agen Bola