Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-19 Dalam Babak Penyisihan Grup B Piala AFF

Liga108Timnas Indonesia U-19 belum sekalipun meraih poin di babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2016Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan melakoni laga hidup mati kontra Thailand U-19, dalam laga kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2016 di Hang Day Stadium, Hanoi, Rabu (14/09/16) malam WIB. Pasalnya, kekalahan akan membuat peluang Timnas Garuda Muda untuk melaju ke babak semifinal semakin tipis. Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-19 Dalam Babak Penyisihan Grup B Piala AFF.

indonesia-u-19-vs-thailand-u-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong diprediksi akan menurunkan formasi menyerang 4-3-3 kontra Thailand. Dimas Drajad, Sandi Pratama, dan Saddil Ramdani bakal menjadi tumpuan Timnas Garuda Muda di lini depan.

Kiper Awan Setho Raharjo kemungkinan akan mengisi posisi penjaga gawang utama. Pasalnya, Muhammad Riyandi disinyalir masih kurang fit untuk melakoni laga menghadapi Thailand, usai menderita cedera saat Timnas U-19 kalah 2-3 dari Myanmar di laga perdana. Sedangkan, Satria Tama Hardiyanto kemungkinan tak akan dipercaya di laga hidup mati kali ini, setelah melakukan blunder di pertandingan kontra Myanmar.

Di sisi lain, Thailand U-19 juga akan menampilkan permainan menyerang. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim Negeri Gajah Putih.

Dengan kemenangan, Thailand U-19 berhasil mengumpulkan enam poin, dan sekaligus menjaga peluang ke babak semifinal. Sebab, Thailand U-19 sudah meraih kemenangan 2-0 atas Laos di laga perdana.

Meski begitu, Thailand U-19 harus waspadai kekuatan Timnas U-19. Maklum saja, head to head kedua tim berimbang. Thailand U-19 dan Timnas U-19 berhasil meraih masing-masing satu kemenangan dari dua pertemuan terakhir.

indonesia-u-19-vs-thailand-u-19

Apalagi, kedua tim bakal diperkuat para pemain terbaiknya. Tidak ada satupun pemain yang absen dari kedua tim.

Posted By Agen Bola