Lampard: Bakayoko dan Drinkwater Bisa Gantikan Matic

Lampard: Bakayoko dan Drinkwater Bisa Gantikan Matic

Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan keyakinannya bahwa dua rekrutan anyar The Blues, Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater bisa mengisi peran yang ditinggalkan Nemanja Matic.

Pelatih Antonio Conte disebut frutrasi di sebagian besar musim panas ini dalam hal aktivitas transfer Chelsea. Tapi pada akhirnya mereka menambahkan Davide Zappacosta dan Danny Drinkwater di hari terakhir bursa transfer.

Drinkwater yang didatangkan dari Leicester City menjadi gelandang kedua yang didatangkan setelah Tiemoue Bakayoko datang lebih dahulu dari AS Monaco.

Dan mantan gelandang The Blues, Frank Lampard menilai dua gelandang baru itu bisa menggantikan Nemanja Matic yang hijrah ke Manchester United.

“Saya tahu mereka kehilangan Nemanja Matic, tapi Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater memberi mereka kedalaman tim,” ujarnya kepada London Evening Standard.

Chelsea sendiri saat ini tengah bersiap melawan Arsenal di akhir pekan ini setelah sebelumnya mengalahkan Qarabag enam gol tanpa balas di pertandingan pertama Liga Champions

 

 

Lampard: Bakayoko dan Drinkwater Bisa Gantikan Matic