Legenda Manchester United Yakin MU Akan Kembali Menjadi Juara Liga Inggris

Liga108Paul Scholes yakin kedatangan pemain baru membuat Manchester United pasti meraih juara. Manchester United menjadi tim yang paling aktif pada bursa transfer musim panas 2016. Hal ini membuat legenda The Red Devils percaya jika mantan timnya bisa merengkuh gelar Liga Primer Inggris ke-21 tanpa hambatan, Minggu (04/09/16). Man United menjalani musim yang buruk dalam sepeninggal Sir Alex Ferguson dalam tiga tahun terkahir. Tim berjuluk Setan Merah ini tidak lagi menjadi tim yang disegani oleh lawan-lawannya di Liga Primer Inggris. Legenda Manchester United Yakin MU Akan Kembali Menjadi Juara Liga Inggris.

Scholes

Scholes menegaskan Jose Mourinho telah mengantongi jurus jitu mengantar Man United meraih titel musim ini. Sejumlah pemain bintang yang didatangkan adalah modal utama bagi tim peraih tiga gelar Liga Champions ini. “Kualitas pemain yang datang akan membawa perubahan dan perbedaan yang besar. Setiap pemain telah memulai musim dengan baik, tim ini telah memperoleh kepecayaan diri. Ditambah lagi tim ini memiliki pemain berkualitas seperti Pogba dan Ibra,” ujar Scholes seperti dilansir dari Squawka

Pria berusia 41 tahun tersebut juga mengungkapkan jika keempat pemain baru ini akan membuat Man United melaju mulus tanpa hambatan musim ini.

Pogba Ibra 1

“Para pemain ini memberi anda tambahan kekuatan baik dilapangan dan di ruang ganti untuk tim sehingga dapat melaju dengan mulus. Saya pikir pemain United telah membuktikannya sejauh ini,” tambah pria yang telah tampil sebanyak 499 kali bersama Man United ini.

Tim dengan raihan 21 gelar Liga Primer Inggris ini telah memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Pogba dari Juventus. Padahal sebelumnya, gelandang muda asal Prancis tersebut dilepas secara gratis ke Bianconeri.

Pengeluaran besar yang dilakukan tim asuhan Jose Mourinho, sejauh ini telah cukup terbukti. Pasalnya, Man United telah berhasil meraih juara Community Shield, saat menang melawan Leiceter dan berhasil bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris bersama-sama dengan Chelsea dan Manchester City.

Posted By Agen Bola Terpercaya