Legenda Real Madrid Ini Kesal Barcelona Lolos Final Copa del Rey

Legenda Real Madrid Ini Kesal Barcelona Lolos Final Copa del Rey

 

Legenda Real Madrid Ini Kesal Barcelona Lolos Final Copa del Rey – Legenda Real Madrid, Raul Gonzales menyesalkan tidak ada Real Madrid di Final Copa del Rey musim ini dan merasa kecewa bila rival mereka, Barcelona sampai ke laga final.

Pemimpin klasemen La Liga gagal melewati perempatfinal setelah takluk di tangan Celta Vigo, sedangkan Barcelona sukses tiga kali berturut-turut masuk ke final kompetisi ini.

Barca akan menghadapi Alaves di stadion yang akan ditentukan pada 27 Mei dan ikon Real Madrid, Raul merasa kecewa Real Madrid tersingkir dari kompetisi ini di perempatfinal.

“Setiap Anda tersingkir dari kompetisi, seperti yang terjadi pada Real Madrid di Copa del Rey, itu selalu mengecewakan dan lebih lagi ketika rival berat Anda mencapai final,” kata Raul kepada Fox Sports Mexico (10/2).

“Tetapi kami memasuki tahap penting musim ini di La Liga dan Liga Champions,”

“Tidak bermaksud mengatakan Copa tidak penting, tetapi menang di salah satu dari dua kompetisi ini memiliki arti yang lebih penting dan itu mengubah cara pandang musim ini, itu memberikan nilai ekstra,”

Walau dia kecewa Real Madrid tak berhasil lolos ke final Copa del Rey, dia juga mengatakan pentingnya rivalitas kedua tim ini.

“Punya Lionel Messi dan Barcelona bagus untuk La Liga, itu benar-benar menyenangkan,” tambah pria 39 tahun tersebut.

“Saya tidak merasa Madrid akan menjadi Madrid tanpa Barcelona dan begitu juga sebaliknya,”

 

Posted By – Agen Bola