Liga Italia Prediksi Inter Milan vs Lazio: Jaga Empat Besar I Biancocelesti!

Liga108Lazio tidak boleh lengah jika masih ingin berkutat di papan atasInter Milan akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia musim 2016/17 pekan ke-18 hari Kamis (22/12/16) dini hari. Tuan rumah harus mewaspadai tamunya yang bertekad mencuri kemenangan demi menjaga posisi empat besar, Rabu (21/12/16). Liga Italia Prediksi Inter Milan vs Lazio: Jaga Empat Besar I Biancocelesti!.

inter-milan-vs-lazio

Inter sendiri tengah dalam tren positif dalam beberapa pekan terakhir. Kapal perang I Nerazzurri kembali stabil semenjak kedatangan manajer Stefano Pioli sejak bulan November silam sebagai nahkoda. Tercatat, dalam 6 pertandingan di Serie A Italia, Inter berhasil mengemas empat kemenangan, satu imbang dan satu kalah. Hasil positif itu membuat tim asal kota Milan untuk sementara bercokol di peringkat ke-7.

lima-laga-terakhir-1

Lazio, di sisi lain, juga sedang dalam performa bagus. Duduk diperingkat ke-4 dengan koleksi 34 poin dan hanya terpaut 8 poin dari Juventus di puncak klasemen, Biancocelesti sudah melewatkan 11 dari 12 pertandingan terakhir tanpa kekalahan.

inter-milan-vs-lazio

Meski begitu, Lazio patut berwaspada karena AC Milan yang duduk di peringkat ke-5 dengan perbedaan satu poin dengan mereka siap menikung Felipe Anderson dan kawan-kawan.Hasil buruk melawan Inter, ditambah kemenangan yang diraih Milan di partai lain, bisa membuat posisi mereka terlempar dari empar besar. Sebaliknya, jika menang, dan di pertandingan lain Roma dan Napoli kalah, Lazio bisa amankan posisi runner up.

Manajer Inter, Stefano Pioli masih belum bisa memainkan tiga pemain andalannya, yaitu Gary Medel, Joao Mario, dan Felipe Melo. Medel belum sembuh dari cederanya, sedang dua nama terakhir dihukum karena akumulasi kartu.

Di kubu Elang Ibu Kota, hanya Patric yang masih berkutat dengan cedera. Selebihnya, manajer Simone Inzaghi bisa memainkan skuat terbaiknya di Giuseppe Meazza.

Players to watch

Mauro Icardi

inter-milan-vs-lazio

Saat mengalahkan Sassuolo dengan skor 1-0 akhir pekan kemarin, Mauro Icardi memang gagal cetak gol, tapi lini serang Inter sangat bertumpu padanya. Melawan Fiorentina misalnya, bomber asal Argentina itu melesakkan dua gol yang menutup kemenangan timnya dengan skor 4-2.

Dalam empat laga terakhir Inter, Icardi sudah absen lesakkan bola ke gawang lawan. Menghadapi Lazio di depan puluhan ribu suporternya, tentu Icardi bertekad untuk buktikan kualitasnya.

Felipe Anderson

inter-milan-vs-lazio

Salah satu faktor yang membuat Lazio sampai sejauh ini terdaftar sebagai tim dengan gol terbanyak di Liga Italia musim 2016/17 adalah adanya sosok Felipe Anderson. Bermain sebagai sayap kanan, pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil menjadi supplier bagi dua bomber utama Lazio, Keita Balde dan Ciro Immobile dengan torehan 8 assists-nya.

Anderson juga baik dalam bertahan dan menyerang. Dalam formasi 3-5-2 yang diterapkan manajer Simone Inzaghi, ia diharuskan untuk bisa melakukan transisi cepat ketika diminta untuk bertahan, dan ia melakukannya dengan baik.

inter-milan-vs-lazio

Laga dijamin berlangsung ketat. Kedua belah suporter boleh memiliki kedekatan yang spesial di tribun. Tapi di lapangan, tensi pertandingan dijamin bakal panas.

Lazio membutuhkan poin penuih untuk terus menjaga posisi empat besar di papan klasemen, sedangkan Inter Milan selaku tuan rumah tidak ingin konsistensinya terganggu dengan hasil minor, apalagi jelang Natal, poin penuh bakal menjadi kado manis bagi kedua tim.

Posted By Agen Bola