Lilipaly Senang Jalani Debut Memuaskan Bersama Cambuur SC

Lilipaly Senang Jalani Debut Memuaskan Bersama Cambuur SC

 

Lilipaly Senang Jalani Debut Memuaskan Bersama Cambuur SC – Gelandang Indonesia Stefano Lilipaly sukses menjalani debutnya dengan manis bersama klub Eerste Divisie Belanda, SC Cambuur. Bahkan di debutnya itu, pemain keturunan Belanda ini turut mencetak gol sekaligus membuat timnya lolos ke ke semi-final Piala KNVB untuk kali pertama.

Dalam laga ini Lilipaly memang masuk sebagai pemain pengganti. Akan tetapi ia memberikan kontribusi positif bahkan dirinya nyaris mencetak gol saat sepakannya masih digagalkan kiper Utrecht.

Dalam laga ini, pertandingan harus ditentukan oleh drama adu penalti. Dan pemain yang tampil gemilang di Piala AFF 2016 ini berhasil menjadi algojo dengan baik saat jadi eksekutor ke delapan sekaligus membawa timnya menang dengan agregat 7-6.

Sesudah membawa timnya meraih kemenangan, mantan gelandang Persija ini mengungkapkannya di akun twitter pribadinya.

“Sangat senang dengan debut saya, berhasil mencetak gol melalui penalti, dan kami sekarang lolos ke semi-final Piala KNVB!” demikian kicauan Lilipaly di akun Twitter pribadinya.

Pada laga semifinal nanti, SC Cambuur akan bertemu dengan AZ Alkmaar. Sebelumnya Cambuur SC mempercepat perekrutan Lilipaly mengingat kontraknya bersama SC Telstar masih menyisakan enam bulan. Cambuur mempercepatnya lantaran ada satu pemain yang mengalami cedera.

 

Posted By – Agen Bola