Lima Pelatih Liga Inggris di Pecat Lebih Awal

Liga108Lima pelatih di Liga Inggris harus angkat koper lebih cepat di awal musim 2016/17 ini. Apakah Anda pelatih hebat? Apakah Anda berani datang dan menangani klub di Liga Inggris? Minggu, (09/10/16). Bulan Oktober ini belum memasuki hari ke-10, tetapi sudah ada lima pelatih yang dipecat dari klubnya masing-masing. Pertanyaan di atas tentu bukanlah sekadar pertanyaan biasa, karena kompetisi sepakbola di Inggris memang tidak segan-segan mendepak siapa pun pelatihnya jika dinilai kurang memberikan kontribusi yang maksimal. Lima Pelatih Liga Inggris di Pecat Lebih Awal

pelatih

Baik kompetisi paling tertinggi Liga Primer Inggris hingga kompetisi yang jauh di bawahnya seperti League 1, mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk memecat pelatihnya sekalipun musim baru benar-benar berjalan. Belum lama ini, kita sempat dihebohkan dengan pemecatan dari Francesco Guidolin dari kursi pelatih Swansea City. Padahal, musim 2016/17 ini belumlah mencapai pertengahan yang berarti dapat dikatakan terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Menurut laporan dari media ternama di Inggris, BBC, tercatat hingga hari Sabtu, 8 Oktober 2016 kemarin ada lima pelatih yang dipecat hanya dalam kurun waktu 4 hari saja.

Artinya, siapa pun sosok yang sudah layak menjadi pelatih, mereka harus dapat berpikir ulang dan siap mengambil resiko besar andai ingin menangani sebuah klub di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Lalu siapa sajakah kelima pelatih tersebut? Berikut ini liga108 memaparkannya:

3 Oktober 2016

Roberto di Matteo – Aston Villa – Championship

Francesco Guidolin – Swansea City – Liga Primer Inggris

4 Oktober 2016

Paul Trollope – Cardiff City – Championship

6 Oktober 2016

Micky Mellon – Shrewsbury Town – League 1

8 Oktober 2016

Nigel Pearson – Derby County – Champion

Posted By Agen Bola