Lindelof Diyakini Takkan Sulit Beradaptasi Jika Gabung MU

Lindelof Diyakini Takkan Sulit Beradaptasi Jika Gabung MU

Lindelof Diyakini Takkan Sulit Beradaptasi Jika Gabung MU

Lindelof Diyakini Takkan Sulit Beradaptasi Jika Gabung MU – Victor Lindelof kencang dikabarkan jadi incaran Manchester United. Bek Benfica itu diyakini tak akan kesulitan beradaptasi jika pada akhirnya benar bergabung.

Lindelof belakangan dikait-kaitkan dengan kepindahan ke MU. MU bahkan sempat disebut siap menggelontorkan dana hingga 38 juta poundsterling untuk bek 22 tahun itu.

Namun dalam perkembangannya MU malah dikabarkan belum akan memberikan penawaran padanya, setidaknya untuk bursa transfer Januari nanti. BBC melaporkan bahwa Manajer ‘Setan Merah’ Jose Mourinho masih puas dengan performa lini pertahanannya saat ini.

Meski demikian, nama Lindelof diyakini belum akan lepas dari pantauan MU. Eks pemain MU dan timnas Swedia Henrik Larsson bahkan memberikan pendapat ‘menggoda’ untuk Mourinho.

“Dia sudah bermain di level tinggi. Jadi dia sudah siap untuk klub seperti Manchester United. Dia ada di klub seperti Benfica dan dia juga pilihan pertama untuk tim nasional Swedia,” kata pria yang juga pernah memperkuat Barcelona ini.

Larsson juga memastikan Lindelof bisa dengan mudah menyesuaikan diri dengan gaya bermain tim-tim Inggris. Karena memang begitulah karakter orang-orang Swedia menurut pria 45 tahun itu.

“Kami adalah orang-orang yang sangat mudah beradaptasi, apakah di sepakbola atau di aktivitas lainnya. Saya rasa orang Swedia sangat siap sebagai manusia untuk menghadapi tantangan apapun dan tidak akan sulit bagi Lindelof untuk beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris,” tandasnya seperti dikutip Manchester Evening News.

Posted By – Agen Bola