Lingaard Berang Melihat Rashford Dicekik Pemain Slovenia

Liga108Jesse Lingard tidak terima melihat Marcus Rashford diperlakukan semena-mena oleh pemain SloveniaSikap setia kawan ditunjukkan oleh Jesse Lingard kepada rekan sekaligus kompatriotnya, Marcus Rashford, Rabu (12/10/16). Pada pertandingan yang mereka lakoni bersama Timnas Inggris, Lingard terlihat emosi saat Rashford dicekik oleh pemain dari Timnas Slovenia. Lingaard Berang Melihat Rashford Dicekik Pemain Slovenia.

rashford

Pada dini hari tadi, Rashford dan Lingard membela Timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di Grup E. Dalam pertandingan tersebut, sempat terjadi insiden yang melibatkan masing-masing pemain berselisih. Pada momen yang sama, Rashford dicekik oleh bek sayap Slovenia, Aljaz Struna. Melihat sahabatnya diperlakukan semena-mena, Lingard langsung emosi dan hendak menyerang Struna saat itu juga.

Beruntung, pergerakannya langsung dicegah oleh Eric Dier dan Rashford sendiri, sehingga kejadian tak diinginkan pun tak terjadi. Marcus Rashford dan Jesse Lingard tidak hanya berteman di Timnas Inggris saja, mereka juga merupakan rekan satu tim di Manchester United, bahkan saat keduanya masih sama-sama berada di akademi klubnya tersebut.

Posted By Agen Bola