Liverpool Belum Bertambah Baik

Liverpool Belum Bertambah Baik

Alan Shearer telah bersikeras bahwa Liverpool hampir tidak membaik sama sekali sejak Jurgen Klopp menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer pada bulan Oktober 2015.

Rodgers dipecat meskipun ia pernah mengantarkan Liverpool menjadi salah satu kandidat terbesar juara Liga Premier Inggris musim 2013-2014.

Pada musim itu, Liverpool kalah bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris, setelah mereka kehilangan poin di laga melawan Crystal Palace dan Chelsea. Shearer pun percaya Klopp telah melakukan tindakan minimalis di Liverpool dalam 2 tahun terakhir.

Sejak berkuasa di Liverpool, Klopp telah kebobolan 91 gol dalam 73 pertandingan, empat gol lebih banyak daripada skuat racikan Rodgers dalam jumlah pertandingan yang sama.

“Sebenarnya Liverpool di bawah Klopp tidak jauh berbeda daripada di bawah Brendan Rodgers,” ungkap Shearer.

Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Burnley, meski mereka mencatatkan 35 tembakan ke gawang tim tamu, sebuah hasil yang membuat mereka berada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan hanya meraih 2 kemenangan sejauh ini.

“Apa yang saya saksikan pada hari Sabtu dalam pertandingan mereka di kandang melawan Burnley adalah hal yang menggelikan,” tambah Shearer.

Liverpool Belum Bertambah Baik