Liverpool Diprediksi Bisa Lumat Leicester City, Jika Lakukan Hal Ini

Liverpool Diprediksi Bisa Lumat Leicester City, Jika Lakukan Hal Ini

 

Liverpool Diprediksi Bisa Lumat Leicester City, Jika Lakukan Hal Ini – The Reds diprediksikan mampu melumat Leicester City pada pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris tengah pekan depan. Namun kubu The Kop di desak untuk bisa tampil cepat dan mendominasi agar The Foxes tak berkutik, menurut John Aldridge.

Si Merah menderita situasi yang kelam di permulaan tahun 2017, setelah mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan di semua jang kompetisi. Sebelum akhirnya armada Jurgen Klopp mengembalikan performa saat mampu mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Anfield pada 11 Februari lalu.

Sadio Mane menjadi pencetak dua gol kemenangan atas Spurs, yang dicetaknya pada babak pertama. Seperti yang nampak pada pertandingan tersebut, The Reds memulai laga dengan tempo yang sangat cepat didukung memang penyerang mereka memiliki kemampuan berlari yang di atas rata-rata.

Dan Aldridge meminta kepada Liverpool untuk mengadopsi hal yang sama ketika mereka harus berkunjung ke kandang Leicester City pada 28 Februari mendatang.

“Liverpool tak boleh memberi mereka ruang gerak apapun, mereka tak bisa memberi mereka sejenis penguasaan lapangan. Kami tahu siapa lawan kami, meski jika mereka tidak mampu berbuat banyak musim ini,” tulis Aldridge di kolom Liverpool Echo.

 

Posted By – Agen Bola