Liverpool Jajaki Peluang Rekrut Bintang Sassuolo Incaran Juventus Dan Inter

Liverpool Jajaki Peluang Rekrut Bintang Sassuolo Incaran Juventus Dan Inter

 

Liverpool Jajaki Peluang Rekrut Bintang Sassuolo Incaran Juventus Dan Inter – Raksasa Inggris, Liverpool dilaporkan siap bersaing dengan Juventus dan Inter Milan guna mendapatkan bintang muda Sassuolo, Domenico Berardi.

Meski sedang dilanda cedera parah dan harus absen di sebagian musim ini, tapi bakat Berardi telah memikat banyak pihak termasuk, manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Absennya Sadio Mane yang harus membela Senegal di Piala Afrika membuat Klopp mencari banyak pemain sayap baru. Selain itu tidak kunjung tajamnya Daniel Sturridge juga membuat pusing Klopp. Meski posisi asli Berardi adalah seorang penyerang, tapi pemain asal Italia itu juga cakap jika harus bermain melebar.

Menanti Performa Liverpool Tanpa Sadio Mane

Namun, upaya Klopp itu siap dijegal dua raksasa Italia yaitu Inter dan Juventus. Kedua tim pelakon Derby D’Italia itu juga ngebet untuk membeli Berardi. Bahkan, Juventus sudah tertarik pada pemain tersebut sejak beberapa musim yang lalu.

Ketiga klub tersebut harus menyiapkan harga yang cukup mahal untuk bisa memboyong Berardi. Tak kurang, Sassuolo menginginkan harga 25 juta Euro untuk bintang mereka itu.

Sementara itu, Liverpool kini harus tereser ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah mereka bermain imbang kontra Manchester United di akhir pekan lalu.

Kini, pasukan Jurgen Klopp sedang menyiapkan diri guna menghadapi laga replay FA Cup menghadapi Plymouth Agyle.

 

Posted By – Agen Bola